MENU
icon label
image label
blacklogo

Konser Maroon 5 di Cina Batal?

JUL 24, 2015@12:00 WIB | 327 Views

Belum lama ini, band asal Los Angeles, Maroon 5 membatalkan konsernya di Tanah Air yang rencananya akan digelar pada 23 September mendatang. Setelah Indonesia, Cina dikabarkan akan mengalami hal serupa. Maroon 5 juga akan membatalkan konsernya di Cina.

Batalnya konser tersebut disebabkan oleh posting-an salah satu personil Maroon 5 di akun Twitter pribadinya. Dalam posting-an tersebut, keyboardis Maroon 5, Jesse Carmichael memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Amerika dan Dalai Lama.
 
Hal tersebut, membuat marah para pejabat Tiongkok dan aktivis anti-Tibet karena Dalai Lama merupakan musuh politik Cina. Kabarnya, posting-an tersebut telah dihapus oleh Jesse sendiri pada awal bulan ini.

Rencananya, Maroon 5 akan mengadakan dua konser di Cina. Konser yang merupakan bagian dari tur Asia Maroon 5 ini akan diselenggarakan di Beijing dan Shanghai pada September mendatang. Sayangnya, para penggemar band yang melantunkan lagu 'Sunday Morning' ini harus menelan kekecewaan sebab pihak promotor membatalkan kedua konser tersebut. [Wdy/timBX]

Tags :

#
Maroon 5
#
Jesse Carmichael
#
Sunday Morning