MENU
icon label
image label
blacklogo

Justin Bieber, Ke$ha dan Usher Tampil di American Music Award

NOV 07, 2012@17:50 WIB | 211 Views

Acarapenghargaan American Music Award yang akandihiburolehparamusisiseperti Taylor Swift, Christina Aguilera, Nicki Minaj, Pitbull, No Doubt dan Linkin Park, bertambahmeriahdenganbeberapamusisilagi yang akantampildiacaraini. Justin Bieber, Usher danKe$ha merupakannama-namamusisi yang jugaakantampilpadatanggal 18 November ini.

Berita bergabungnya ketiga musisi tersebut didapat dari organisasi AMA yang baru saja mengumumkan berita bergabungnya mereka. Usher yang masuk kedalam tiga nominasi menyatakan kegembiraannya ikut bergabung ke acarainidan menulisnya melalui akun Twitternya. "It feels good to be recognized for my work on#Looking4Myself. Really proud of my 3 AMA nominations!" isi Tweet Usher yang dikutip dari Aceshowbiz.

Penyanyi yang menyanyikan lagu "U Got It Bad" akan bersaing ketat dengan penyanyi Justin Bieber untuk nominasi Favorite Male, Favorite Album: Pop/Rock Award dan Artist of the Year. Selain nama-nama tadi pihak penyelenggara akan mengungkapkan beberapa nama musisilagi yang akantampildiacara tersebut.

Nominasi American Music Awards tahun ini dipimpin oleh rapper wanita Nicki Minaj dengan empat nominasi, sedangkan untuk Drake, Maroon 5, One Direction, Carrie Underwood dan Pitbull masuk kedalam dua nominasi. Pada penyelenggaraan AMA tahun ini terdapat kategori baru yaitu Electronic Dance Music dan yang masuk kedalam nominasinya adalah David Guetta, Calvin Harris dan Skrillex. AMA tahun 2012 akan diselenggarakan pada tanggal 18 November dan akan disiarkan di ABC jam 8 malam waktu setempat. [Jok/timBX]

Tags :

#
Justin Bieber
#
Ke$ha
#
Usher
#
American Music Award
#
Taylor Swift
#
Christina Aguilera
#
Nicki Minaj
#
Pitbull
#
No Doubt
#
Linkin Park