MENU
icon label
image label
blacklogo

Jay-Z dan Kanye West Kolaborasi Bikin Label DONDA Music

MAR 05, 2014@10:16 WIB | 140 Views

Berkawan sejak lama , dua rapper tersohor Jay Z dan Kanye West membuat kesepakatan bersama untuk berbisnis. Keduanya akan bekerja sama membangun label musik bernama DONDA Music.

DONDA Music akan berdiri dari kerjasama dua perusahaan yaitu Roc Nation milik Jay-Z dan DONDA creative house milik Kanye West. DONDA sebelumnya adalah kreatif agensi milik Kanye West yang diambil dari nama almarhum ibunya. Perusaahaan ini jasa desain untuk apparel, cover album, set panggung hingga proyek film.

Sementara Roc Nation milik Jay-Z adalah perusahaan label dan manajemen musik yang telah didirikannya sejak tahun 2008. Beberapa artis yang dipegang saat ini termasuk Rita Ora, Calvin Harris, J Cole, Alexis Jordan, Shakira, Kylie Minogue, Rihanna dan banyak lagi.

Kini secara resmi keduanya mengumumkan rencana untuk kerjasama tersebut. Bila Donda Music hasil kolaborasi Jay-Z dan Kanye West ini benar-benar terwujud, tentu akan membawa pengaruh besar bagi keduanya dan tentunya juga di dunia musik internasional.[iam/timBX]

Tags :

#
Jay-Z
#
Kanye West
#
DONDA Music
#
Roc Nation
#
DONDA creative
#
Rita Ora
#
Calvin Harris
#
J Cole
#
Alexis Jordan
#
Shakira
#
Kylie Minogue
#
Rihanna