MENU
icon label
image label
blacklogo

James Arthur Ketagihan Buat Tato

JAN 30, 2014@09:15 WIB | 369 Views

 

James Arthur, adalah salah satu artis yang hobi mentato tubuhnya. Jebolan X- Factor UK ini punya banyak coretan seni yang menghiasi tubuhnya. dan ia belum cukup puas dengan tato-tato tersebut, sehingga ia menambahkan lagi koleksi tatonya di lengan sebelah kirinya.

Tato tersebut bergambar lilin yang sedang menyala. Beberapa tetesan lilin juga tampak nyata di lengan kiri James Arthur. Entah apa makna dari gambar lilin itu yang jelas gambar tato James terlihat keren. Ia mendapatkan tato tersebut dari seniman tato, Kevin Paulus.

James dan Kevin telah bekerjasama lebih dari setahun dan ia telah mendapat beberapa tato yang digambar oleh Kevin. Tahun lalu ia mendapat gambar Raja Arthur dan gambar Ratu yang saling bertolak arah di bagian lengan bawahnya.

"Aku rasa sudah waktunya dia menambah tatonya karena aku telah membuat beberapa baginya," ujar Kevin. James Arthur menjadi kehebohan di Twitter dan mendapat banyak reaksi publik di tahun 2013 kemarin karena konser turnya di Eropa terjual habis dalam 21 pertunjukan. Tak lama lagi single kedua dari album terbarunya akan segera dirilis. Get Down akan dirilis dalam digital download tanggal 10 Maret.[iam/timBX]

Tags :

#
James Arthur
#
X-Factor UK
#
X-Factor
#
Koleksi Tato
#
Kevin Paulus
#
Tato Lilin Menyala
#
Twitter

RELATED ARTICLE