MENU
icon label
image label
blacklogo

Gurame Bumbu Bakar dan Sop Buah Yoghurt, Menu Favorit Rumah Makan Rindu Bogor

OCT 10, 2010@16:23 WIB | 232 Views

Apa sih yang anda harapkan ketika berkunjung ke sebuah restoran atau Rumah Makan ? View yang menarik, suasana yang cozy, dan tentu saja makanan yang enak. Walau terkadang kita tak menemui kesemuanya, semua kriteria diatas bisa kita dapat saat berkunjung ke Rumah Makan (RM) Rindu Bogor.

Berkunjung ke tempat ini bersama keluarga tidaklah susah. Lokasi RM Rindu sangat mudah dijangkau karena letaknya di pusat kota Bogor. Lokasi persisnya di Jl. Jendral Sudirman 14 Bogor, sekitar 400 meter dari depan Istana Bogor dan berseberangan dengan pohon beringin besar. Tak hanya nyaman, Rumah Makan yang dahulu punya nama Lo Mie Medan punya beragam makanan andalan dari mulai sate sapi bumbu manis, sop iga bakar, sop ikan asam pedas, sop buah yoghurt, hingga yang terakhir gurame bumbu bakar.

Untuk dua masakan terakhir kami punya penilaian tersendiri. Untuk sop buah yoghurt dibandrol dengan harga Rp 6.000 per porsi. Menu itu memiliki tampilan mewah dan sangat menggugah selera. Satu buah strawberry terbelah dua yang tergolek di atas gumpalan yoghurt, mempercantik tampilan atas menu istimewa khas Rumah Makan Rindu Bogor. Tak berbeda jauh, gurame bumbu bakar di tempat ini juga sudah dipilih yang terbaik. Dibakar bersama bumbu racikan khas Rumah Makan Rindu membuat cita rasa masakan ini juga sangat istimewa.[mot/timBX]

Tags :

#
Kuliner
#
Rumah Makan Rindu Bogor
#
sop buah yoghurt
#
gurame bumbu bakar

RELATED ARTICLE