MENU
icon label
image label
blacklogo

Eminem Kembali

AUG 15, 2013@12:10 WIB | 190 Views

Rapper asalAmerikaSerikatbernamaasli Marshall Bruce Mathersataulebihdikenaldengannamapanggung Eminem, kabarnyaakansegerameluncurkan album terbaruatau yang kedelapanbaginyaditahun 2013 ini. Salahsatutracknya yang berjudul Survival telahdirilissekaligusmenjadi soundtrack untuk video game Call Of Duty: Ghosts. Dalam single barunyatersebut, musik yang ditawarkanlebihterkesankerasdenganalunangitar rock dandentuman drum yang trashy.

 

Sebelumnyadibulanfebruarilalu, Paul Rosenberg selakupresiden Shady Records mengatakanbahwamerekajugasangatmengharapkan agar Eminem bisameluncurkan album baruditahun 2013. Paul jugamengatakanbahwaiatelahbekerjakerasuntukmewujudkanhaltersebut.

Dari siaran pers juga terkuak tentang rencana peluncuran album dan juga single terbaru milik Eminem melalui situs resmi mereka.Namun anehnya sebelum ia meluncurkan album terbaru, ia sudah menjadwalkan tournya dibeberapa tempat seperti Belgia, Irlandia, Perancis dan UK.

Terakhir Eminem merilis album di tahun 2010 yang berjudul Recovery, dengan hits "Not Afraid" dan juga berkolaborasi dengan penyanyi RnB wanita, Rihanna di lagu "Love The Way You Lie".[iam/timBX]

Tags :

#
Eminem
#
Survival
#
Marshall Bruce Mathers
#
Paul Rosenberg
#
Shady Records
#
Rihanna
#
Not Afraid
#
Love The Way You Lie