MENU
icon label
image label
blacklogo

Divergent Belum Tayang, Sutradara untuk Sekuel Baru Sudah Disiapkan

FEB 15, 2014@10:02 WIB | 163 Views

Belum tayang film perdana Divergent, untuk sekuel kedua rupanya pihak produksi telah mencari sutradara baru. Sekuel kedua yang berjudul "Insurgent" ini telah menentukan Robert Schwentke sebagai sutradara yang menggantikan Neil Burger di pembuatan film berikutnya.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah menemukan sutradara yang tepat untuk melanjutkan kisah Tris Prior dan dunia yang lebih luas kepada Robert Schwentke, " ujar Erik Feig, Presiden Lionsgate Motion Picture Group Production.

Robert dikenal cukup bagus sebagai seorang sutradara untuk berbagai genre film termasuk action fantasy seperti Divergent. Sebelumnya Robert mengarahkan adegan untuk film "RED" bersama Summit Entertainment. Film Thriller di tahun 2010 itu meraup untung $ 199 juta di seluruh dunia. Sayangnya ia tidak melanjutkan sekuel kedua film tersebut lantaran Robert pada waktu yang sama mengerjakan film R.I.P.D yang rilis di bulan Juli tahun lalu.

Divergent yang diangkat dari novel karya Veronica Roth ini menyorot tokoh utama Tris Prior yang diperankan Shailene Woodley. Selain itu akan menampilkan pemeran lain seperti Kate Winslet, Miles Teller, Maggie Q, Theo James, Ansel Elgort, Ashley Judd, Mekhi Phifer, dan Jai Courtney. Film  ini menjadi salah satu dari dua film fantasy yang akan dirilis Lionsgate di tahun ini bersama Hunger Games. Divergent akan tayang di bioskop 21 Maret mendatang.[iam/timBX]

Tags :

#
Film
#
Divergent
#
Veronica Roth
#
Insurgent
#
Robert Schwentke