MENU
icon label
image label
blacklogo

Di Tengah Kontroversi, Tracy Morgan Menangkan Penghargaan Internasional

JUN 13, 2011@13:18 WIB | 106 Views

Tracy Morgan mungkin sedang kesal saat membuat komentar anti-gay di stand-up rutinnya, namun bintang 30 Rock ini mengambil hadiah tertinggi untuk comedy acting di Monte Carlo Television Festival.

Morgan mendapat predikat aktor terbaik dalam serial TV komedi selama festival internasional Golden Nymph Awards, Deadline.com melaporan. Pemenang AS lainnya termasuk Mad Men (best drama), Modern Family (best comedy) dan Jon Hamm (aktor terbaik dalam sebuah drama) serta CSI dan Desperate Housewives, yang memenangkan kategori masing-masing untuk penonton internasional terbesar.

Kemenangan Morgan muncul setelah aktor meminta maaf telah membuat komentar homophobic selama pertunjukan komedi 3 Juni di Nashville's Ryman Auditorium. Selama kata-kata kasar nya, Morgan bilang ia mengatakan ia akan "menarik pedang dan menusuk" anaknya jika anaknya seorang gay.

Setelah dipanggil untuk minta maaf oleh GLAAD dan kelompok hak gay, Morgan mengeluarkan pernyataan bersikeras dia "bukan orang yang penuh kebencian," meminta maaf atas komentarnya dan mencatat bahwa dia "melakukan sebuah kesempatan lelucon yang sama."

Teman Morgan dalam 30 Rock, Tina Fey, dan NBC Entertainment kepala Robert Greenblatt juga menjauhkan diri dari komentar Morgan, tapi didukung permintaan maafnya. Sesama pelawak Chris Rock membela Morgan: "Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya tidak mau hidup di dunia dimana Tracy Morgan tidak bisa mengatakan perkataan busuk yang tidak pantas" Rock nge-tweet.[act/timBX]

Tags :

#
Morgan Tracy
#
30 Rock
#
i Monte Carlo Television Festival
#
CSI
#
Desperate Housewives

RELATED ARTICLE