MENU
icon label
image label
blacklogo

Debut Kesha sebagai Sutradara untuk Video Klipnya Sendiri

JAN 02, 2014@16:36 WIB | 192 Views

Kesha melakukan debut perdananya sebagai sutradara video klip untuk single terbarunya sendiri berjudul Dirty Love. Video klip tersebut dirilis tepat pada akhir tahun 2013, yang lagi-lagi menonjolkan sisi sensual seperti yang biasa kita lihat di beberapa video klip sebelumnya.

Ia memerankan striper yang berada di sebuah ruangan berlatar renda berkilauan dan juga bermandikan glitter. Kemudian Kesha melepaskan satu persatu pakaiannya dan hanya menyisakan lingerie melekat di tubuhnya, kemudian ia menari  bersama musik Rock&Roll dance yang mungkin tidak pernah kita dengar di hits-hits kesha sebelumnya. Ia tak menari sendiri, lucunya ia ditemani dua orang laki-laki yang berpakaian sexy seperti dirinya. Dua lelaki itu juga sempat menyiramkan sampanye ke tubuh Kesha dan menggila bersamanya.

Dirty Love masih termasuk dalam track di album "Warrior" yang dirilisnya di bulan November tahun 2012. Album ini mencetak beberapa hits seperti 'Die Young', 'Crazy Kids', 'Cmon', dan 'Wonderland'. Sebelum menggarap video klip 'Love Dirty', ia berkolaborasi  dalam salah satu  single milik Pitbull yang cukup sukses, berjudul 'Timber'.

Tags :

#
Kesha
#
Sutradara
#
Single Terbaru
#
Dirty Love
#
Pitbull
#
Video Klip

RELATED ARTICLE