MENU
icon label
image label
blacklogo

Britney Spears dan Rihanna Membuka Billboard Music Awards 2011

MAY 23, 2011@11:52 WIB | 137 Views

Britney Spears dan Rihanna menggebrak Billboard Music Awards dalam mengubah fashion Minggu malam (22/5) waktu setempat, dengan kinerja hidup bersemangat dari lagu "S & M" remix lengkap dengan borgol berhiaskan berlian, pole dance dan perang bantal yang lucu.

Rihanna, yang single "S & M"-nya menduduki peringkat 1 di Billboard Hot 100 setelah ia bekerja sama dengan Spears untuk remix, memimpin duet dibalut pakaian bondage-inspired serba putih, ketika sarung tangan perak muncul dari lantai dan penari mengelilinginya.

 

Kejutan kolaborasi Spears dengan Rihanna dikabarkan sepanjang akhir pekan yang lalu, tetapi tidak sampai bintang pop itu muncul di panggung dengan mengenakan penutup mata hitam - mengangguk lain untuk tema lagu seksual yang menyimpang - itu menjadi resmi. Setelah terlibat dalam sebuah koreografi menggunakan kursi yang sedikit bersemangat, Spears dan Rihanna mengakhiri dengan kedua sisi terdapat tiang membentang, lalu mereka melakukan pole dance dan perang bantal, yang membuat bintang-bintang itu tertutup bulu dan bahkan tertawa.

Kinerja Spears dan Rihanna membuka BBMAS, ditayangkan di ABC dari MGM Grand Arena di Las Vegas. Host Ken Jeong diikuti Brit dan Riri dengan nomor musik yang menampilkan akting cemerlang Nicki Minaj dan Pat Monahan, Taylor Swift, Justin Bieber dan Taio Cruz memenangkan penghargaan pertama pada malam itu - masing-masing Billboard 200 Album Artist of the Year, Digital Artist of the Year dan Hot 100 Song of the Year. [act/timBX]

Tags :

#
Billboard Music Awards 2011
#
Britney Spears
#
Rihanna
#
S & M
#
ABC
#
MGM Grand Arena
#
Last Vegas
#
Ken Jeong
#
Nicki Minaj
#
Pat Monahan
#
Taylor Swift
#
Justin Bieber
#
Taio Cruz

RELATED ARTICLE