MENU
icon label
image label
blacklogo

Brian McKnight Bangkrut Karena Urusan Pajak

FEB 19, 2014@13:37 WIB | 154 Views

Bila Rihanna mengaku pernah hampir bangkrut akibat pengelolaan keuangannya yang salah urus, lain cerita dengan Brian McKnight yang kabarnya tengah berada diambang kebangkrutan. Kasusnya pun sama, ia mempercayakan urusan keuangannya pada orang yang salah. Akuntan Brian diklaim telah menipu kliennya itu dengan tidak membayarkan pajak kepemilikan harta-hartanya selama satu dekade. Akibat hal tersebut, Brian pun harus membayar tunggakan pajak yang menumpuk lebih dari 1 juta dollar AS serta denda lebih dari lima ratus ribu dollar AS.

Brian tentu tak menerima hal ini begitu saja. Ia pun mengajukan gugatan terhadap perusahaan mantan akuntannya tersebut yaitu Vernon Brown and Company. Tapi Brian cukup sulit untuk menuntut akuntan tersebut, karena Vernon Brown katanya diam-diam menghubungi anggota kongres AS, Henry Waxman, dan memberi kesaksian sedih yang palsu sehingga ia menghubungi IRS (Internal Revenue Service) agar tuduhan McKnight dinyatakan tidak benar, dan membuatnya tetap harus membayar pajak dan denda.

Sekarang Brian tidak memiliki apapun, dia tidak dapat mengajukan pinjaman, rumahnya telah digadaikan, royalti musiknya dibekukan dan hidupnya benar-benar hancur. Tidak hanya itu, bahkan izin berkendara miliknya pun dicabut hingga ia membayar semua pajak dan denda yang menjadi tunggakannya. Begitu pula sang anak yang berbagi izin mengemudi yang sama dengannya, tak dapat mengendarai mobil hingga sang ayah membayar semua tunggakan pajaknya.[iam/timBX]

Tags :

#
Brian McKnight
#
Internal Revenue Service
#
Vernon Brown and Company
#
Henry Waxman
#
Rihanna

RELATED ARTICLE