MENU
icon label
image label
blacklogo

Benarkah Spice Girls Akan Bersatu Kembali?

SEP 10, 2015@12:00 WIB | 547 Views

Grup vokal yang terdiri dari wanita-wanita cantik, seperti Melanie Brown, Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Adams, dan Melanie Chisholm ini sudah lama vakum di industri musik. Apakah ada kemungkinan bahwa Spice Girls ini akan kembali bersatu dan reuni?

Pada saat ditanya apakah ada kemungkinan bahwa Spice Girls akan reuni dan mengadakan tur tahun depan oleh This Morning, salah satu personil, Geri Halliwell mengatakan bahwa hal tersebut sangat memungkinkan. "Saya pikir itu benar-benar membanggakan karena orang-orang masih sangat mendukung Spice Girls. Itu sangat bagus," ujar Halliwell.

Halliwell juga mengatakan bahwa dirinya sudah membicarakan hal tersebut dengan personil lainnya. "Itu salah satu hal yang telah kami bahas dan telah sampai pada sesuatu yang lebih detail," kata penyanyi asal Inggris tersebut. "Ini akan sangat baik untuk merayakan (20 tahun 'Wannabe') dalam beberapa acara. Jadi saya pikir saya dapat mengatakan bahwa kami telah membicarakannya...," lanjut Halliwell.

Sementara itu, para personil Spice Girls memang sudah sering terlihat berkumpul bersama dibeberapa acara. Pada saat acara ulang tahun David Beckham yang ke-40, Mei lalu dan di acara Isle of Wight Festival pada Juni,  Spice Girls terlihat tengah berkumpul bersama. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai reuni Spice Girls! [Wdy/timBX]

Tags :

#
Spice Girls
#
Melanie Brown
#
Geri Halliwell
#
Emma Bunton
#
Victoria Adams
#
Melanie Chisholm

RELATED ARTICLE