MENU
icon label
image label
blacklogo

Arin Ilejay Mundur Dari Avenged Sevenfold

JUL 26, 2015@12:00 WIB | 578 Views

Kabar Mengejutkan datang dari band rock asal Huntington Beach, California Avenged Sevenfold. Posisi Drummer dalam band tersebut kembali kosong setelah pemberitahuan bahwa Arin Ilejay yang menggantikan James Sullivan atau lebih dikenal dengan The Rev sejak 2011 lalu resmi hengkang.
 
Kabar tersebut disampaikan melalui website resmi Avenged Sevenfold pada 23 Juli kemarin. Mereka menulis, "Kami menulis ini untuk memberitahukan kalian kami kami tidak bersama Arin Iljay lagi sebagai drummer. Arin telah menjadi energi yang postif dan drummer hebat selama empat tahun ini. Kami mencintainya dan akan selalu.. Namun secara kreatif kami memiliki arah yang berbeda."
 
Band tersebut sempat menarik drummer Dream Theater, Mike Portnoy setelah The Rev meninggal dunia. Setelah itu, barulah posisi drummer diisi oleh Arin Ilejay yang direkomendasikan oleh Mike Fasano.  
 
Avenged Sevenfold terbilang band yang sukses dalam penjualan albumnya. Terbukti, penjualan pada album Hail To The King sampai saat ini sudah mencapai 500 ribu copy. Selain itu, pada album City of Evil yang dirilis pada 2005 lalu terjual lebih dari satu juta copy. [Wdy/timBX]

 

Tags :

#
Arin Ilejay
#
Avenged Sevenfold

RELATED ARTICLE