MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Menolak Tuntutan Adele

NOV 01, 2015@12:05 WIB | 414 Views

Apple telah menolak tuntutan Adele untuk hardcopy yang dipermasalahkannya dari album mendatangnya yang akan ditebar dan dijual di aplikasai Apple iTunes.

Agen dari Adele 'William Morris Endeavour' melaporkan dalam pembicaraan dengan Apple selama sponsor tersebut diusulkan perusahaan tur nya dengan harga yang diminta sebesar £ (euro) 19.5m sekitar 10 kali lebih besar dari kesepakatan sponsor untuk seorang seniman sekelas Adele.

Dengan  pembayaran besar, agen Adele ingin salinan fisik CD-nya akan tersedia di aplikasi yang dibuat Apple. Hal ini terlepas dari fakta bahwa kebanyakan laptop Apple tidak memiliki CD drive, dan perusahaan Apple adalah salah satu penjual terbesar download musik digital.

Namun Apple dikabarkan telah menolak meski lagu dari album mendatang sebanyak 25 lagu diprediksi akan mendominasi ditangga lagu dalam aplikasi Apple tersebut. Seperti diketahui video lagu juga memecahkan rekor dari Vevo dari yang paling banyak dilihat dalam satu hari. 

Album ini keluar pada 20 November lalu, dan kemungkinan akan menjadi nomor satu di 93 negara berdasarkan tingkat pre-order diaplikasi Apple tersebut. Laporan ini langsung dari sponsor tur yang muncul di media New York Post. namun Apple menolak untuk berkomentar hal tersebut. [yuz/timBX]

Tags :

#
Apple
#
Adele
#
iTunes