MENU
icon label
image label
blacklogo

Tevci Buktikan Ketangguhan Etios Valco di Pelabuhan Ratu dan Sawarna

Menjawab isu negatif yang berkembang, bahwa Etios Valco kurang bertenaga pada medan tanjakan, Tevci menggelar acara eksplorasi pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi dan Pantai Sawarna Banten akhir pekan kemarin (07/04). Kegiatan ini diikuti dari perwakilan tiap chapter, diantaranya Chapter Sukabumi, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung dan Lampung.

Tamhid Amali selaku Ketua Umum TEVCI mengatakan, "Kami memang pada dasarnya ingin mengetes kekuatan etios kami. Dan menepis isu isu kelemahan etios. Dan lewat kegiatan ini kami bisa ikut berkontribusi dan berpartisipasi aktif memberikan respon positif terhadap minat penggemar otomotif akan Etios Valco ini. Selain itu, member TEVCI juga bisa mendapat pelajaran bagaimana cara menyetir dan menguasai medan tanjakan dengan baik dan aman."

5 Tips Jitu Pilih Wireless Charger
WE RECOMMEND5 Tips Jitu Pilih Wireless Charger

Kegiatan ini didukung oleh PT Toyota Astra Motor dan GT Radial sebagai sponsor branding. Melalui ajang eksplorasi tersebut Tevci sekaligus ingin memperkenalkan diri kepada masyarakat umum eksistensi mobil hatchback asal Jepang tersebut. Tevci sendiri pada awalnya merupakan forum online, namun kini klub mobil semerek tersebut telah menjelma menjadi klub resmi di tanah air. [dw/timBX]