MENU
icon label
image label
blacklogo

Final Modifikasi Harley-Davidson Softail EVO Tut-tut Train

SEP 15, 2014@14:35 WIB | 19,886 Views

Modifikasi Harley Davidson

Modifikasi Harley-Davidson Softail EVO sudah memasuki tahap final. Setelah melewati proses persiapan konsep, pembuatan rangka, perakitan, kini Tut-tut Train tersebut sudah diuji coba kelaikannya. Di minggu-minggu akhir proses modifikasi semua komponen alias aksesoris sudah dipasang pula. Ada beberapa komponen tambahan yang disesuaikan dengan karakter pemilik moge tersebut.

"Soal finishing motor yang kita rakit sudah pasti memenuhi standar kelaikan jalan. Dalam arti D+J Motospot pasti mempertimbangkan sisi kenyamanan, dan keselamatan, intinya safety riding, tak lupa juga sisi artistik menjadi poin yang harus diselaraskan dengan faktor-faktor tersebut", ujar om Don, builder sekaligus owner D+J Motospot.

Modifikasi Harley Davidson

Penyesuaian komponen tersebut diantaranya adalah pemilihan bentuk lampu mulai dari headlamp, lampu sein, hingga lampu belakang dibuat seperti bentuk microphone lawas. Bahkan hingga model spion pun juga akan disesuaikan dengan model lawas. Komentar Jo, customer, "ini sangat pas dengan selera dan jiwa saya. Rocker abis!", demikian ujarnya.

Proses diskusi akhir menjadi bagian penting pula. Disini menjadi penegasan bahwa motro sudah dirakit sesuai keinginan customer, dan dalam kesempatan ini pula juga dibahas mengenai kelengkapan yang perlu ditambahkan sesuai request pemilik motor. Kemudian tahap akhirnya adalah test ride, motor harus diuji coba mengenai ketangguhannya di jalan, pasalnya D+J motospot selalu berpedoman meskipun custom, motor-motor garapannya tetap harus berfungsi sebagai kendaraan yang laik untuk dikendarai.

Modifikasi Harley Davidson

Kami pun memilih jalur padat lalu lintas di kawasan Pekayon, Bekasi, disini menjadi pembuktian bahwa motor mampu dilaju untuk suasana lalu lintas kota. Mudah dikendarai, handling, manuver serta overtacking di jalan ramai pun masih harus bisa dilakukan. Karena Softail EVO sejatinya memang masih bisa memembuhi kritertia motor untuk pakai harian. Bagaimaana tampang akhir dan proses riding Harley-Davidson Softail EVO ini, saksikan albm foto dan videonya. [nus/timBX]