MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Naimma Aljufri -The Chemical Angel –

OCT 18, 2019@17:53 WIB | 165 Views

Kimia, mendengar kalimat tersebut membuat kita kembali ke masa sekolah dimana menjadi bagian antara guru yang killer atau nilai raport pelajaran yang "terbakar". Tetapi itu semua tidak berlaku bagi seorang angel yang memiliki nama lengkap Naimma Aljufri ini. Angel yang kini berusia 19 tahun ini mantap mengambil jurusan "killer" ini untuk kuliahnya dan saat ditanya kenapa mengambil kimia dan apakah terpaksa karena orang tua, Naimma menjawab dengan tegas karena kimia merupakan passionnya, waw salute.

Sosoknya yang ramai, lucu ditambah lagi dengan logatnya seperti wanita barat, membuat dirinya unik. Ditambah lagi Naimma menyukai sosok penyanyi Nike Ardila dan Vina Panduwinata yang notabane mungkin untuk gadis seusianya tidak pernah mendengar sosok tersebut. Untuk penyanyi luar, Naimma menyukai Beyonce dan Rihanna.

"Sebenarnya untuk musik hampir semua suka ya kecuali kaya heavy metal, rock dan yang tidak bisa dijogetin itu aku tidak suka. Kalau untuk aktris, aku lebih menyukai Melissa McCarthy" ungkap penyuka wangi Body Shop Vanilla ini.

Passionnya selain kimia adalah modeling, bernyanyi, menari dan tentunya akting. Naimma juga saat ini sedang disibukkan dalam pembuatan film layar lebar yang kemungkinan akan dirilis tahun depan. Penasaran kan dengan akting pemilik tinggi 160cm ini? Tentunya tidak perlu menunggu tahun depan karena sebelumnya Naimma juga sudah membintangi film layar lebar nasional yang sudah rilis awal tahun ini dan diangkat dari novel best seller karangan Asri Aci. Naimma juga memiliki motto hidup yaitu "Jalanin Aja Selama Tidak Merugikan Siapa-Siapa".

Nah untuk tipe cowok, gadis berambut pirang dan ikal ini tidak menuntut banyak. Dia hanya mematok 2 hal yaitu pintar dan wangi, ditambah kalau sang cowok memiliki passion dalam hal yang disukai para pria pada umumnya seperti motor atau mobil yang menurut Naimma itu good. Apalagi, kalau sampai si cowok tahu detail kendaraan A,B,C dan seterusnya bagi Naimma itu suatu nilai lebih, Oh My God!

Dan saat ditanya pernah atau sedang berhubungan dengan pria seperti itu, Naimma menjawab, "Pernah bahkan sampai sekarang. Si doi suka banget sama motor dan mobil sampe bilang "wow cantik banget". Aku kira yang dia bilang untuk aku, eh ternyata untuk motor yang disukainya" curhat Naimma.

Untuk lebih dekat lagi, kita masuk ke sesi Q & A, sekaligus pertanyaan cepat yang sudah disiapkan oleh tim BlackXperience.com

1. Siapa yang lagi dikangenin sekarang ini?
Mama

2. Mending PDKT lama atau pacaran cepat putus?
Pacaran cepat putus, ngapain PDKT lama-lama.

3. Berapa lama kamu habiskan waktu di kamar mandi ?
30 menit kalau keramas kalau tidak keramas 6 menit.

4. Mimpi aneh yang pernah kamu alami?
Dikejar-kejar sama badut McD, I know it’s weird.

5. Favorit quotes kamu sekarang?
Love your self first and then love other else.

[Andy/timBX]

Tags :

#
naimma aljufri,
#
blackangels