MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Vika Chu, Paling Suka Riding Malam Bareng Ayank

JUL 22, 2023@15:00 WIB | 2,233 Views

Vika Chu angle dengan paras bule dan rambut pirang punya sikap yang ramah, menyapa setiap kru dan tak lupa  bersalaman.  Good attitude, adalah jalan panjang bagi dirinya melewati karier sebagai modelling. Hingga puncaknya sebagai Miss Popular 2023, kali ini berkesempatan melakukan photoshot bersama tim Blackxperience.com. Menggunakan properti dari workshop Gator Custom Motorcylce di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, ini menjadi event pemotretan pertama dengan properti motor roda dua.

"Jujur gw suka banget naik motor bareng pasangan. Pertama karena adem dengan udara terbuka, terutama malam hari.  Kedua, yang bikin seru adalah dengan posisi dibonceng di belakang, gw bisa pelukan deh sama ayank beib. Gw dambain banget dating  pake motor Vespa, yang prestige dan berjelas,"   buka Vika saat ditemui disela-sela pemotretan. 


Karakter yang disukai dalam hal ngedate, Vika memilih staycation daripada pergi ke mall atau bioskop. "Berdua membuat memori bersama, hingga deeptalk. Pilihan pasangan gw lebih ke badan yang tinggi, kekar dan kuat. Sementara tempat rahasia paling dipilih adalah kamar pribadinya.  Bermain sama kucing membuat stres jadi hilang," cerita Vika menuturkan pengalaman pribadinya.

Bermain sama kucing dan menyamakan fantasi bersama pasangan secara klop di ruang pribadi menjadi cara Vika untuk menghilangkan stress. "Kamar pribadi menjadi ruang rahasia, termasuk bermain dengan kucing, ngobrol bareng pasangan lewat pillow talk dari sekedar nonton Netflix," cetusnya.

Cerita pribadi yang unik dari Vika, saat ngedate dengan pasangan, dia keceplosan ngobrolin sosok mantannya. Sekedar PDKT dengan cowok buat dia emang ga perlu pakai perasaan. "Selama belom jadian, gw ga pakai perasaan tuh. Prefer cowok yang lucu daripada cowok genit yang malah bikin ilfill. Malah cowok Bad Boy didekati banyak perempuan namun milih hanya satu cewek, proudlah kalau gw terpilih dia," terangnya.

Masadepan Vika dengan terus ngembangin bakat, photoshot dan syuting berjalan terus. Simak obrolan lebih indeep di channel youtube Blackxperience.com. [Ahs/timBX]

Tags :

#
vika chu,
#
gator custom motorcycle,
#
black angels

X