MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Kecintaan Mulan Terhadap Motor Gede

FEB 10, 2017@17:54 WIB | 1,964 Views

Model Black Angel kali ini berkesempatan berkunjung ke BMW Motorrad Indonesia, berkeliling showroom dan melihat beberapa model motor BMW, sebagai pencinta motor besar tentunya sangat menyita perhatiannya dibalik pemotretan Black Angel kali ini. Mari kita simak obrolan bersama model yang biasa disapa Mulan ini.

Apa pendapat Mulan mengenai lokasi pemotretan Black Angel kali ini di BMW Motorrad Indonesia ?
Lokasinya menurut aku sangat nyaman, keren dan cowok banget. Banyak spot-spot asik untuk menunggu, maupun sekedar hang out. Pokoknya tempatnya asyik banget!

Kalau touring naik motor lebih senang riding menelusuri pantai atau pegunungan ?
Aku paling senang ke pegunungan karena lebih romantis, cuacanya dingin tidak seperti pantai dan pemandangannya banyak. Aku bisa menikmati setiap hembusan angin, dan sesekali menikmati udara segar. Terlebih lagi kalau pakai motor, pasti romantis banget.

Jika Mulan mempunyai Motor BMW, apakah akan melakukan modifikasi atau sudah cukup puas dengan yang original?
Kalau aku punya motor BMW seperti yang disini, aku sudah puas dengan tampilan originalnya karena sudah cukup keren dan bagus. Tapi dimodifikasi bergaya scrambler juga asik, seperti yang digunakan sesi foto sekarang.

Motor Gede jenis apa yang menggambarkan kamu?
Kalau aku sih senang dengan model adventure seperti GS Adventure, karena aku juga senang kalau diajak berpetualang ke tempat yang benar-benar baru dan jauh dari keramaian kota.

Sexy menurut Mulan ?                        
Sexy menurut aku tidak hanya sexy memperlihatkan bagian tubuh tertentu saja, namun dengan berwawasan luas dapat menunjukkan sexy dengan cara yang berbeda.

Menurut Mulan 3 kata apa yang menggambarkan cowok bermotor besar ?
Keren, Sexy dan Macho