MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Doing Fun with Neyla Saprilia

NOV 15, 2016@15:24 WIB | 1,708 Views

Pergi ke taman hiburan dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menghilang dari segala penatnya rutinitas. Taman hiburan memang menawarkan sejuta mimpi dan khayalan yang membuat kita lupa akan kenyataan yang sebenarnya terjadi di luar. Kali ini tim BX dan model cantik Neyla Saprilia berkesempatan untuk mengunjungi salah satu taman hiburan yang terletak di bilangan Jakarta Utara.


Hai Neyla, seneng banget nih kayaknya yang mau main?
Hahaha pasti doooong udah lama banget nih gak main di taman hiburan gini


Kira-kira wahana apa aja sih yang akan kamu naikin nanti?
Apa yaaaah kalo sempet mungkin semuanya bakal aku cobain hihi


Emang kamu berani naik wahana yang terbilang "serem"?
Beraniiii dong, ngapain takut kan ada pengamannya ini hihi


Kamu biasanya kalau pergi ke taman hiburan gini sama siapa sih?
Aku biasanya sama temen-temen sih paling sering soalnya kan seru rame-rame, apalagi naik wahana yang serem-serem, teriaknya paling rame deh hahaha


Kapan sih emang terakhir kali kamu ke sini?
Kapan yaaah aku lupa, udah lama banget sih emang, kayaknya sekitar dua tahun yang lalu deh. Aku sama temen-temenku lagi banyak banget kegiatan akhir-akhir ini, paling kalau ketemu yah nongkrong-nongkrong bareng doang di cafe


Selain ke taman hiburan, tempat mana lagi sih yang lagi mau kamu kunjungin?
Lagi mau ke pantai sihhh, enak kali yah tiduran di pinggir pantai terus main air. Tapi ke taman hiburan yang deket-deket gini aja udah cukup puas dan nyenengin kok hihi