MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Aprilia, Si Sexy Penggemar Muay Thai

JAN 31, 2022@10:00 WIB | 2,668 Views

Angels kita kali ini masih terbilang baru di dunia modelling. Akrab disapa April, gadis cantik berkulit putih ini masih menekuni gelar sarjananya sambil mengambil job model iklan dan majalah dewasa. Walau baru saja terjun sebagai model profesional, namun sesungguhnya April sudah memulai modelling semenjak masih di bangku sekolah menengah atas di lantai catwalk fashion show.

Pertama kali menjadi model dalam tema otomotif, April ternyata sudah tak asing dengan tema ini mengingat dirinya pun gemar dengan mobil-mobil keren. Memilih Mazda 6 sebagai daily drivernya, April ternyata memiliki mobil impian Lamborghini yang menurutnya sangat sporty. Walau terlihat kalem, pilihan olahraga favorit April yang ia jalani terbilang cukup maskulin,Muay Thai dan bela diri ini yang ia akui dapat membentuk tubuh seksinya saat ini.

Karir modeling profesionalnya bermula saat temannya mengajaknya bergabung untuk sebuah job dan setelah mencoba lagi, akhirnya April pun nyaman. “Iya aku awalnya diajak temen,terus sampai sekarang ditekuni, jadinya nyaman.”ujar April. Ia pun mengaku banyak belajar dari yang lebih senior bagaimana menjadi model yang baik. Menurut April ada beberapa kunci jika ingin jadi model professional. “Pertama Always on time, good attitude, dan juga mampu bekerjasama dengan tim.”Tambahnya.

Melihat April yang luwes dan percaya diri saat melakukan photoshoot tak menyangka bahwa Ia dulu tomboy dan insecure. Namun menurutnya lewat modeling semua itu berubah “Dengan ketemu berbagai macam orang, mulai dari talent, kru bikin aku makin percaya diri.” Sedangkan untuk merawat tubuhnya, April tidak menentukan besaran budget yang ia keluarkan from head to toe, tapi menurutnya "Aku sih ga matokin berapa, cuma dari yang udah-udah sih, di atas 10 juta per bulan." ungkapnya. 

April yang mengaku memiliki perawatan bulanan yang cukup besar ini ternyata bukan sosok yang sombong. Ia sendiri menggambarkan dirinya sebagai orang yang ceplas-ceplos dan apa adanya. "lebih banyak bersyukur aja sih aku orangnya, ga mau terlalu melihat ke atas, karena ga ada habisnya."

Mengenai pasangan, April sendiri saat ini belum ingin teralu terikat dan ingin bebas bergaul dengan siapa saja."Kalau aku lebih pilih TTM yang bebas sih, soalnya aku tu ga suka dikekang-kekang, apalagi kalau dia marah kita deket sama yang lain, ih ngga banget." ujarnya. Masih berbicara pasangan, syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi pacar April ternyata cukup rumit. "Yang pertama setia, baik, sopan santun ke orang tua, dan yang terakhir harus punya mobil, karena aku ga suka tu panas-panasan, apalagi kehujanan." [leo/timBX]

Tags :

#
blackangels,
#
aprilia