MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Anne Ardina : Ingin Riding ke Bali dan Nonton MotoGP Mandalika

AUG 08, 2020@10:00 WIB | 1,007 Views

Angel berparas cantik ini bernama Anne Ardina, menjadi salah satu model yang kami challenge lebih untuk mengendarai motor custom garapan Baru Motor Sport (BMS). Beberapa motor kami tawarkan mulai dari Kawasaki Z900, CB400 modif hingga Scorpio bergaya Japstyle. Dengan keyakinan diri, beberapa moge ia coba kendarai, dan pilihannya jatuh ke Yamaha Scorpio yang lebih ringan secara bobot, dan Anne bisa melewati tantangan tim Blackxperience.com memutari kawasan area syuting dan kembali tanpa hambatan sedikit pun.

Dunia modelling masih ia tekuni saat ini. Perempuan berambut pirang ini cukup enjoy dengan dunia yang digeluti, selain memberikan tantangan, juga banyak relasi yang ia dapat. Soal dunia otomotif, Anne mengaku cukup dekat. Sejak SD, Anne sudah berani naik motor, dan tak canggung hingga sekarang ia masih luwes, mengendarai motor Scorpio modif sekalipun.

"Pengalaman pertama lebih otodidak cukup dengan melihat teman, dan ketika aku mempraktekkan, aku bisa dengan kemauan besar," cetus Anne merasa surprise.

Berpose dibeberapa motor modifikasi, Anne mengaku cukup kagum. Menurutnya modifikasi motor itu lebih punya karakter tersendiri. Detail-detail terkecil dari motor custom selalu diperhatikan dan fungsional. Dan ketika disuruh milih, mobil modif atau motor modif, Anne lebih memilih motor modif. Sementara ketika disuruh milih antara moge dengan motor sport, Anne lebih memilih moge seperti Harley Davidson dengan alasan budget yang lebih tinggi dalam waktu dekat.

Dunia motorsport cukup digemari di tanah air, meski tak seramai dan berjenjang seperti Spanyol. Gelaran MotoGP di Jerez mungkin salah satu destinasi yang ia idam-idamkan. Selain cukup ngefans sama negara Spanyol, pembalap motoGP juga banyak terlahir di Spanyol. Sementara destinasi dalam negeri ia cukup mengagumi Bali. Selain banyak tempat wisata, Bali punya magnitude tersendiri bagi bule.

"Kalau diajak riding, aku pilih Bali ke beberapa titik wisata. Jika timingnya tepat, sirkuit Mandalika yang akan selesai di semester kedua 2021 untuk gelaran MotoGP, aku bakal menyiapkan waktu untuk nonton gelaran motoGP disana," tutur Anne.

Sementara para bikers yang sering turun ke lokasi bencana dan memberikan bantuan dinilainya cukup positif. "Komunitas motorsport sudah tentu punya income tinggi, namun disisi lain mereka cukup tinggi jiwa sosialnya, menyisihkan harta untuk orang lain yang membutuhkan," ungkap Anne.

Untuk menguji pengetahuan dan kecekatan bermain game. Tim Blackxperience.com, memberikan kesempatan Anne untuk bermain game motorsport, meski akhirnya kalah dan menerima. Anne satu diantara angel yang tidak bisa dipandang sebelah mata oleh para lelaki. "Cukup seru sih naik motor modifikasi dan main game virtualnya juga seru," tutup Anne yang mendambakan riding ke Mandalika suatu saat nanti. [Ahs/timBX]

Tags :

#
anne ardina,
#
black angels,
#
angel on the wheels