MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha Youth Community Berikan Kejutan untuk Valentino Rossi

FEB 17, 2016@16:00 WIB | 2,940 Views

"Superstar" MotoGP, Valentino Rossi, belum lama ini mendapat kejutan dari para penggemarnya di Indonesia. Pebalap dari tim Yamaha ini baru saja merayakan hari jadinya yang ke-37, pada 16 Februari lalu. Yamaha Youth Community (Y2C) Indonesia, sebagai pengidola juara dunia MotoGP 9 kali tersebut memberikan kejutan berupa ucapan selamat untuk Valentino Rossi.

Pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun menyatakan, meluncurnya Yamaha Aerox 125LC, bulan lalu merupakan kado yang paling diingat bagi Valentino Rossi. Pasalnya, "The Doctor" sekaligus didaulat sebagai ambassador untuk motor matic terbaru Yamaha di Indonesia tersebut.

Kesempatan lain saat Valentino Rossi berkunjung ke Bali, Januari lalu, menjadi ajang "emas" bagi YIMM untuk membuat rangkaian kegiatan bagi Rossi. Salah satu yang dilakukannya yakni, membuat sebuah video Youtube bertajuk "Life Is A Race".

”Buon Compleano (selamat ulang tahun) ke-37 Valentino Rossi! Kami pun ingin mengingatkan kembali kehadiran Yamaha Aerox 125LC satu bulan yang lalu saat diluncurkan di sirkuit Sentul, menjadi momen tak terlupakan yang terbawa sampai di hari spesial Valentino Rossi. Itu juga merupakan bagian dari kado ultah untuk dia yang paling diingat tahun ini oleh masyarakat Indonesia,” cetus Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM. [nus/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
valentino rossi,
#
pt yamaha indonesia motor manufacturing,
#
yamaha aerox 125lc,
#
yamaha,
#
yamaha youth community,
#
y2c