MENU
icon label
image label
blacklogo

BLACKNATION MEETUP Goes To Sepang, Membuat Pengalaman Baru Peserta.

OCT 30, 2017@08:00 WIB | 656 Views

Setelah keseruan di hari pertama mengunjungi berbagai tempat di Malaysia, saatnya hari kedua para pemenang BLACKNATION MEETUP bertolak menuju Sepang International Circuit untuk menonton secara langsung MotoGP.

Antusias para pemenang sangatlah tinggi, dilihat dari persiapan yang dilakukan peserta mulai dari jam 09:00 pagi untuk langsung menuju ke Sepang International Circuit. Walaupun cuaca sedikit gerimis namun tak memudarkan semangat para pemenang untuk melihat pertandingan MotoGP secara langsung. 

Hingga laga dimulai, Sepang International Circuit sudah dipadati oleh pengunjung yang sudah datang dari berbagai negara di dunia. Dari awal laga sudah terdengar gemuruhnya para suporter masing - masing pembalap. Tak mau kalah, para peserta BLACKNATION MEETUP Goes to Sepang pun dari laga awal hingga akhir peserta selalu ikut meramaikan Sirkuit.

Keluar sebagai juara di Race MotoGP Sepang, Malaysia ini adalah Andrea Dovizioso, dan di posisi kedua ada Jorge Lorenzo dan posisi ketiga diraih pebalap satelit Yamaha, Johan Zarco yang sempat memimpin di posisi pertama pada lap awal.

Seusainya laga MotoGP, peserta sangatlah gembira karena bagi ke-empat pemenang BLACKNATION MEETUP Goes to Sepang ini adalah pengalaman pertama mereka untuk nonton MotoGP langsung. “Saya sangat senang sekali karena bisa menyaksikan langsung pembalap - pembalap Internasional berjuang di balapan,” ungkap Dhany salah satu pemenang BLACKNATION MEETUP ini dan berharap dapat mengalaminya kembali di tahun depan. [joe/timBX]

Tags :

#
blacknation,
#
blacknation meetup,
#
sepang,
#
motogp,
#
blackpals