MENU
icon label
image label
blacklogo

TEVCI Akan Tunjuk Ketua Baru Akhir Pekan Ini

MAR 25, 2016@20:00 WIB | 676 Views

Setelah menjalani hampir 2 tahun, tim pengurus TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) periode 2014-2016 yang diketuai Muhamad Tamhid Amali (TEVCI 055) mulai memasuki akhir masa pengabdiannya. Sehubungan dengan hal tersebut [TEVCI] menggelar Musyawarah Nasional (Munas), yang berlangsung pada Sabtu (26/03), bertempat di Auto 2000 Ciledug Tangerang. 

Kegiatan tersebut mengusung tema The Simplicity to more shining, yang memiliki makna kesederhaan didalam diri club. Diharapkan setelah terpilihnya ketua umum baru, TEVCI bisa menjadi club yang lebih bersinar lagi dan selalu menjadi yang terdepan.  

Acara Munas ini sendiri dihadiri oleh seluruh anggota TEVCI dari seluruh Region dan Chapter yang tersebar di Indonesia, baik dari member yang berasal dari pulau Jawa maupun member dari pulau Sumatera.

"Kami berharap dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, TEVCI bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan baik hobi, edukasi, maupun sosial. Sehingga dapat membangun sensitifitas member terhadap sesama dan menjalin hubungan baik dengan teman-teman TOC (Toyota Owner Club), APM dan juga media yang telah membawa besar nama TEVCI," ujar Tamhid. [dw/timBX]
 

Tags :

#
tevci,
#
komunitas mobil,
#
komunitas