MENU
icon label
image label
blacklogo

TACI Resmikan Chapter Pekanbaru

APR 27, 2016@12:00 WIB | 931 Views

Akhir pekan kemarin, komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) meresmikan chapter Pekabaru. Bertempat di Showroom PT Agung Toyota, TACI Pekanbaru diresmikan dan menjadi chapter kesembilan dari komunitas mobil homogen tersebut.

Rizaldo sebagai Ketua Umum TACI mengukuhkan Donny Pedrosa sebagai ketua chapter dan Cupuy Saragih sebagai Dewan Penasehat. Acara ini disaksikan oleh Kepala Cabang Agung Toyota, perwakilan dari pemerintah kota Pekanbaru, Kasatlantas Polresta Pekanbaru dan Pengprov IMI Riau.

"Dengan dikukuhkannya kepengurusan TACI Chapter Pekanbaru, maka dalam kegiatan kedepan TACI Chapter Pekanbaru akan bersinergi dengan Pemerintah kota dalam kegiatan promosi pariwisata kota Pekanbaru, begitu juga akan mendukung pihak kepolisian dalam mengkampanyekan gerakan pelopor keselamatan berlalu lintas," ujar Rizaldo dalam siaran persnya.

Dalam acara ini juga dilaksanakan perlombaan kontes cutting sticker Toyota Avanza. Adapun yang berhasil menjadi juara cutting stiker terbaik adalah mobil Toyota Avanza dengan tema Frozen. [dw/timBX]  
 

Tags :

#
komunitas toyota avanza club indonesia,
#
taci,
#
toyota avanza club indonesia,
#
toyota avanza,
#
toyota avanza club,
#
komunitas,
#
komunitas mobil