MENU
icon label
image label
blacklogo

Obeng Plus 2016 Ajang Kolaborasi Dua Komunitas

MAR 05, 2016@14:00 WIB | 1,269 Views

Bertempat MGK Kemayoran, Toyota Avanza Community Indonesia (TACI) dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) bergabung untuk menggelar acara Oprek Bareng (Obeng Plus) 2016. Kolaborasi dua komunitas tersebut dihadiri oleh ratusan member yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Kopdar dua komunitas ini menjadi spesial karena tidak hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dari setiap membernya. Bertajuk Obeng Plus, setiap anggota TACI dan DXIC diberikan pengetahuan untuk merawat dan memodifikasi kendaraan kesayangannya. Tidak hanya saling bertukar informasi tentang oprekan antar kedua klub, gelaran ini juga diramaikan dengan berbagai coaching clinic dari berbagai sponsor.

Om Didik dari DXIC menunjukkan kreasinya berupa DXIC Bluetooth Control. Produk buatannya tersebut berupa peranti lunak yang mampu mengatur berbagai fitur mobil melalui smartphone. "Produk ini saya kembangkan untuk memudahkan member DXIC mengontrol mobilnya. Selain itu saya juga mengembangkan fitur RFID yang dapat dikontrol melalui kartu," kata Didik setelah mendemonstrasikan hasil karyanya (05/03).

Coaching Clinic dari berbagai sponsor juga tidak kalah menarik. Seperti pencerahan dari NGK yang menjelaskan perbedaan produk asli maupun palsu. Tidak hanya fokus pada kegiatan berbau otomotif, Obeng Plus 2016 juga diramaikan dengan berbagai hiburan menarik. Gelaran gabungan dua komunitas tersebut berhasil memberikan pencerahan pada setiap membernya. [dw/timBX]

Tags :

#
obeng plus,
#
taci,
#
dxic,
#
toyota avanza community indonesia,
#
daihatsu xenia indonesia club