MENU
icon label
image label
blacklogo

Munas Perdana TACI Menunjuk Rizaldo Sebagai Ketua Umum Baru

JAN 22, 2016@16:00 WIB | 705 Views

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) mengadakan acara Musyawarah Nasional (Munas) TACI 2016. Gelaran tersebut bertempat di Peace Of Mind Hall (POM Hall) Graha Asuransi Astra (Garda Oto), Jakarta Selatan. Hajatan ini dihadiri oleh Dewan Penasehat Pusat TACI, Pengurus Pusat TACI, Dewan Penasehat dan seluruh pengurus chapter dari berbagai daerah di Indonesia.

Member TACI dari berbagai daerah juga turut hadir meramaikan acara serta para kandidat ketua umum TACI. Acara ini dibuka dengan pembukaan dari Syarif KH selaku Dewan Penasehat Pusat TACI kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars TACI.

Hasil yang dicapai dalam Munas TACI 2016 selain memilih ketua umum baru adalah untuk membuat TACI lebih baik lagi dimasa mendatang. Laporan pertanggungjawaban Ketua Umum dan kepengurusan pusat TACI periode sebelumnya oleh Sigit Sulistianto. Dalam kesempatan ini, saudara Rizaldo diangkat menjadi Ketua Umum TACI periode 2016-2018 berdasarkan hasil musyawarah mufakat para kandidat ketua umum, dan disahkan oleh berita acara dan surat pengangkatan Dewan Penasehat Pusat TACI.

Ketua Umum TACI periode 2016-2018 Rizaldo menyampaikan, “Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat saya jalankan dan membawa TACI menjadi semakin besar dan lebih baik kedepannya." [dw/timBX]


 

Tags :

#
toyota avanza club indonesia,
#
taci,
#
graha asuransi astra,
#
munas,
#
komunitas,
#
komunitas mobil