MENU
icon label
image label
blacklogo

Aksi Sosial TACI di Banten

FEB 17, 2016@17:00 WIB | 888 Views

Akhir pekan lalu, Minggu (14/2), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggelar aksi charity dengan mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Baitul Quran di Kramatwatu. Acara ini hasil gelaran TACI Chapter Serang, Pandeglang, Rangkas, dan Cilegon atau biasa disingkat Separaci. 

Acara bertajuk "Kami Berbagi karena TACI Separaci Peduli" ini dihadiri oleh 30 member TACI,  yang berasal dari Chapter Separaci dan Jakarta Raya. Dalam kegiatan amal ini turut serta para keluarga member. Acara dimulai pukul 09.00 WIB, dan diikuti pula oleh 140 anggota Yayasan. 

Menurut Ketua TACI Separaci Banten, Ubai, mengatakan, "acara seperti ini menjadi agenda per-3 bulanan dari Separaci". Sependapat dengan Ubai, Imron, Ketua TACI Jakarta Raya, mengungkapkan, "ini bentuk dukungan atas kegiatan yang dilakukan oleh TACI dan Insya Allah saya selaku perwakilan dari TACI wilayah Jakarta Raya melihat ini adalah kegiatan yang sangat positif perlu dicontoh oleh semua club otomotif diseluruh nusantara".

Acara charity tersebut berlanjut ke sebuah kawasan wisata di Banten. Seluruh rombongan TACI  Separaci dan Wilayah Jakarta Raya melakukan gathering keluarga dan makan bersama di kawasan tersebut. [nus/timBX]
 

Tags :

#
toyota avanza club indonesia,
#
taci,
#
komunitas,
#
komunitas mobil