MENU
icon label
image label
blacklogo

Zoomers Scooter, Skuter Listrik Serbaguna Yang Bisa Dipakai Off-Road

MAY 24, 2022@19:00 WIB | 259 Views

Ada kendaraan roda dua yang dirancang hanya dengan mempertimbangkan kepraktisan, untuk membuat penggunanya menjalani perjalanan sehari-hari dengan nyaman dan hemat biaya, dan ada kendaraan roda dua yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan semuanya. Skuter listrik Zoomer 2 termasuk dalam kategori yang terakhir.

Zoomers, yang berbasis di Amerika Serikat ini, didirikan pada 2019 sebagai produsen skuter. Skuter yang dibuat oleh Zoomers ini dimaksudkan untuk melayani berbagai tujuan, mulai dari mengganti mobil dalam perjalanan sehari-hari hingga menjelajahi kota, menjelajahi pantai, atau menjelajahi medan yang lebih berat.

 

Skuter listrik dari Zoomers ini sendiri hadir dalam dua model, yaitu Zoomer 1 dan Zoomer 2. Spesifikasinya cukup mirip, kecuali Zoomer 2 menghadirkan beberapa fitur tambahan, sehingga lebih cocok untuk lingkungan off-road. Wheeler bergaya moped ini hadir dengan ban lebar off-road dan suspensi depan untuk trail riding.

Meskipun desainnya minimalis, skuter ini diklaim sangat nyaman dan mudah dikendarai baik untuk pengendara berpengalaman maupun tidak berpengalaman. Zoomer melengkapi skuternya dengan baterai 60V/20Ah dengan kapasitas 1200Wh dengan daya jangkau hingga 48 km dalam sekali pengisian daya baterai. Baterai ini sendiri memakan waktu 10 jam untuk mengisi daya dari 0 sampai 100 persen.

Dengan mengemas motor hub belakang 2000W, skuter listrik ini diklaim oleh Zoomers dapat mencapai kecepatan tertinggi 48 km/jam serta mampu mendaki bukit hingga kemiringan 35 derajat. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
zoomers scooter,
#
zoomers,
#
electric scooter