MENU
icon label
image label
blacklogo

Urmo, Hoverboard Lipat Untuk Menghemat Ruang

OCT 02, 2018@09:00 WIB | 430 Views

(Urmo, hoverboard yang tawarkan solusi penyimpanan unik)

Memiliki sebuah hoverboard tentunya akan membuat keseharian Anda menjadi lebih mudah. Bayangkan saja, hoverboard bisa Anda gunakan untuk berkeliling sambil menikmati udara sore hari. Atau sekadar berkeliling taman dengan santai.

(Urmo dapat melaju dengan kecepatan maksimal 14 km/jam)

Permasalahan yang kerap terjadi adalah, meski menawarkan kemudahan ketika dipakai, hoverboard memiliki dimensi yang besar. Ketika Anda harus membawanya tanpa mengendarainya, sebuah hoverboard membutuhkan ruang yang cukup. Begitu juga saat disimpan.

Untungnya, Urmo hadir dengan sebuah solusi unik. Hadir sebagai sebuah hoverboard, Urmo mampu melaju dengan kecepatan maksimal 14 km/jam. Tak hanya itu, Urmo diklaim mampu melaju hingga jarak 19 km! yang paling menarik adalah Urmo dapat dilipat.

(Bentuk Urmo saat dilipat)

Untuk dapat dilipat, Urmo hadir dengan engsel persis di bagian tengahnya, yang membagi hoverboard ini menjadi dua. Di sisi lain, Felix Ballendat, Co-founder Urmo menjelaskan bahwa pihaknya berusaha meminimalisir keberadaan berbagai sambungan lainnya.

“… kami mengurangi jumlah sambungan sampai minimum dan menggunakan bahan premium seperti serat karbon dan alumunium. Hanya ada dua sambungan di bawah hoverboard ini yang memastikan roda terpasang tegak saat mengemudi,” ujar Felix Ballendat.

(Urmo dapat ditenteng dengan mudah)

Rencananya hoverboard Urmo akan mulai dipasarkan tahun depan, meskipun Felix belum memberikan tanggal pasti terkait hal tersebut. Nantinya Urmo akan dibanderol US$1,164 atau sekitar Rp17 jutaan. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
urmo,
#
hoverboard,
#
foldable