MENU
icon label
image label
blacklogo

U-Boat Worx Super Sub: Kapal Selam dengan Desain Interior Supercar Mewah

OCT 27, 2021@18:00 WIB | 413 Views

Kapal selam berukuran kecil terbaru dari U-Boat Worx,Super Sub, digadang-gadang sebagai kapal selam paling hidrodinamis yang ada di pasaran dan merupakan produk pertama dalam program kapal selam kustom perusahaan, yang memungkinkan pemilik untuk menjadi bagian dari proses desain.

Dengan panjang 5.2 M dan tinggi 2.2 M, Super Sub memiliki kapasitas tiga orang (dua penumpang dan satu pengendara) dan memiliki bagian belakang yang cukup panjang dan desain sayap yang canggih. Super Sub mengemas baterai 62 kWh dan menawarkan desain interior yang terlihat seperti supercar mewah. 

Untuk kinerja kapal selam ini, U-Boat Works mengklaim Super Sub-nya lima knot lebih cepat dari kapal selam pada umumnya dan dua knot lebih cepat dari kecepatan tertinggi yang bisa dihasilkan oleh seekor lumba-lumba hidung botol. Super Sub dapat mencapai kecepatan 8 knot (9 mph atau 14,8 kph), dapat menyelam hingga kedalaman 984 kaki (300 m), dan dapat mempertahankan pandangan hampir 360 derajat. Sistem propulsinya terdiri dari empat pendorong yang menghasilkan total 60 kW (80 hp) dan memungkinkan posisi naik ke permukaan dan penyelaman 30 derajat.

U-Boat Worx menempatkan lambung tekanan akrilik yang transparan dan sepenuhnya transparan juga di bagian depan, yang menawarkan pemandangan yang indah, tanpa terhalang oleh komponen apa pun seperti baterai, tangki pemberat, dan sebagainya. Super Sub memiliki sistem bobot trim yang dapat dipindahkan sehingga ketika pengendara ingin melakukan penyelaman yang curam, bobot trim di bagian belakang meluncur ke depan, memindahkan pusat gravitasi.

Meskipun belum menyebutkan harga resmi, U-Boat Worx mengatakan model pertama sudah terjual dan akan dikirimkan pada tahun 2023. Perusahaan mengklaim kapal selam terbaru menetapkan standar baru untuk pasar eksplorasi bawah laut yang mewah. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
u-boat worx,
#
super sub,
#
submarine,
#
kapal selam

RELATED ARTICLE