MENU
icon label
image label
blacklogo

SubPac, Buat Anda Rasakan Musik Dalam Arti Sesungguhnya

JUN 09, 2016@12:30 WIB | 651 Views

StudioFeed yang berbasis di Los Angeles pertama kali mendapatkan perhatian kita pada tahun 2013 ketika meluncurkan kampanye crowdfunding yang bertujuan untuk menempatkan beberapa gemuruh rendah di kursi Anda. SubPac sebuah alat yang membuat Anda mampu merasakan musik di seluruh bagian tubuh Anda dalam arti yang sebenarnya. Berukuran 17 x 12 x 1,5 di (43 x 30 x 4 cm), 4,8 lb (2,2 kg) M2 yang dipakai seperti ransel dengan tali bahu di depan yang dapat disesuaikan yang membawa dentuman SubPac bass dekat dengan tubuh di bagian belakang.

Perusahaan mengatakan bahwa Subpac transducer terbaru telah dioptimalkan untuk akurasi yang lebih besar dan efesiensi energi, memberikan kekuatan dan thunder low mendalam melalui membran vibrotactile unit namun tetap tidak mengganggu orang-orang terdekat. Material juga telah ditambahkan nano silver untuk menjaga bakteri dan bau terus terdeteksi selama penggunaan aktif.

M2 dilaporkan bekerja dengan cara yang unik, dan pengguna tidak perlu membeli file audio yang sudah diubah atau dalam bentuk format khusus atau memasukan kode pada komputer mereka.Intensitas bass dapat diatur menggunakan control box, meskipun respon frekuensi sistem dari 5 Hz - 130 kHz mengartikan bahwa itu tidak hanya mengantarkan getaran.

Control box juga digunakan untuk mengisi suara dari source player atay perangkat cerdas melalui 3.5 mm stereo input jack, namun sistem ini mencakup Bluetooth penerima 4.0 untuk streaming nirkabel. Sebuah baterai mAh Li-ion 10,8 V / 2300 yang menawarkan 6 jam untuk pemutaran musik secara terus menerus, game, home theater atau virtual reality.

The SubPac M2 saat ini bisa di pre-order dengan harga US $ 379 (sekitar Rp 5 juta). Pengiriman akan dimulai pada bulan Desember tahun ini. [Clo/tim BX]

Tags :

#
subpac,
#
backpack,
#
the subpac m2,
#
blackbox