MENU
icon label
image label
blacklogo

Stasiun Pengisian Daya Mobil Listrik Ini Bisa Muncul Dari Bawah Tanah

JAN 11, 2022@13:30 WIB | 116 Views

Sistem baru ini menghemat ruang dan muncul dari tanah seperti trafo mini.

Ketika berbicara tentang kepemilikan mobil listrik, terlepas dari apakah itu Tesla Model S atau BMW i3, infrastruktur pengisian daya (charger) di wilayah Anda bisa menjadi penentu tentang sukses atau tidaknya ketika beralih dari kendaraan bertenaga pembakaran internal. Kecemasan jarak merupakan masalah penting bagi banyak pengemudi yang enggan menyeberang ke era baru elektromobilitas.

Stasiun pengisian daya ditempatkan secara strategis di seluruh kota yang menyambut pemilik mobil listrik, tetapi penerapan perangkat ini membutuhkan ruang dan perencanaan. Dalam upaya untuk mempermudah perencana kota dan pemilik bisnis, E-Lift telah mengumumkan stasiun pengisian daya pop-up baru yang cerdas dan berkelanjutan di Consumer Electric Show 2022.

Dibangun dengan mempertimbangkan mobil dan perahu listrik, E-Lift akan diperkenalkan ke pasar Amerika Utara. Unit ini tersedia dengan hingga empat colokan untuk beberapa pengisian EV dan dapat disesuaikan dengan preferensi pemilik masing-masing. Untuk pengalaman yang lebih maju dan konklusif, perangkat dapat dikombinasikan dengan Sistem Manajemen Energi Berkelanjutan dan Cerdas (SENSE) perusahaan. Ini mungkin terdengar seperti sistem yang digunakan oleh Tony Stark ketika melawan alien, tetapi sederhananya, ini adalah antarmuka aplikasi yang memungkinkan Anda memantau konsumsi energi Anda.

Namun, manfaat ini lebih menonjol karena memberi Anda kemampuan untuk mengelola pengeluaran Anda berdasarkan data konsumsi energi yang Anda terima. Meningkatkan keserbagunaannya dalam bidang energi terbarukan, E-Lift dapat dikombinasikan dengan sumber energi seperti generator listrik, panel surya dan paket baterai.

E-Lift menawarkan kapasitas pengisian mulai dari 3,7 kW dan hingga 22 kW. Ini termasuk pembaca kartu RFID, kemampuan Wi-Fi dengan koneksi 4G LTE, detektor kebocoran DC 6mA dan meteran KWH MID. Untuk keserbagunaan pengguna, perusahaan juga telah memastikan bahwa SIM bebas kunci yang berarti Anda dapat memilih penyedia layanan pengisian daya pilihan Anda. Sistem backend juga dibiarkan terbuka.

Perangkat ini dibuat di Belanda dan menjanjikan pemasangan, servis, dan perawatan yang mudah dengan peralatan plug and charge yang nyaman dan sistem pemantauan 24 jam. Setelah dibeli, kru E-Lift akan memulai model pemasangan enam langkah untuk menjalankan pengisi daya. Ini terdiri dari menilai situasi, mensurvei lokasi, memberikan saran yang disesuaikan, pemasangan dan proses serah terima dan instruksi. Servis dan pemeliharaan rutin didukung oleh garansi 12 bulan.

Sepanjang tahun, perusahaan akan bertindak sebagai toko serba ada untuk energi terbarukan dan mengirimkan panel surya dan baterai ke sektor lokal, regional dan nasional. Dengan produk ini, pemilik E-Lift dapat menciptakan ekosistem yang berkelanjutan dan cerdas untuk pengisian daya mobil listrik dan kapal. Menambah daya tarik, itu juga akan memungkinkan pemilik untuk menggunakan kelebihan energi untuk dibagikan di seluruh bangunan perumahan dan industri.

Salah satu pendiri E-Lift, Arthur Dallau, mengatakan: "Kami memiliki misi yang jelas selama CES 2022. Melalui kemitraan, kami ingin memperkuat dan mempromosikan penggunaan teknologi yang bertanggung jawab untuk meningkatkan kehidupan generasi saat ini dan masa depan serta membangun masa depan yang lebih cerah. Sebagai industri inovator dan pemimpin, tugas kita adalah membuat transisi energi dan mobilitas menjadi kenyataan." [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
e-lift,
#
mobil listrik,
#
kendaraan listrik,
#
ev