MENU
icon label
image label
blacklogo

Smart Bed Selama Karantina COVID-19

APR 17, 2020@10:08 WIB | 360 Views

Bosannya tiap orang dalam masa karantina saat ini, membuat mereka harus berputar otak, bagaimana menghibur diri agar tidak bosan. Keseharian biasanya seperti kerja, tidur, olahraga, makan, dan tidur. Nah, namun ada penemuan baru yang katanya bisa mengusir kebosanan selama karantina. Hi-Bed, adalah entertainment satu paket yaitu tempat tidur, sofa, meja, dan juga bioskop yang membuat kita betah selama di rumah.

(Hi-Interiors)

Dikembangkan perusahaan desain produk Italia Hi-Interiors, Hi-Bed merupakan versi kedua dari Hi-Can furniture andalan perusahaan tersebut.  Hi-Can yang diproduksi pertama tahun 2008 bisa dikatakan inovatif, dengan perpaduan desain furnitur modern yang ramping dikombinasikan dengan teknologi terbaru. Hi-Can dapat menjadi tempat tidur dan bioskop mini, lengkap dengan tirai privasi, lampu built-in, dan sistem suara semua dikontrol oleh aplikasi di ponsel Anda. Canggihnya, posisi tidur juga bisa diatur sesuai keinginan, sehingga nyaman ketika menonton.

(Hi-Interiors)

Namun, 10 tahun berlalu muncul kekurangan dari tempat tidur futuristic ini, yaitu sangat berat, dan terlalu tebal. Oleh karena itu, tim desainer HI-Interiors kembali mendesain ulang Hi-can agar memiliki kerangka tempat tidur minim dan tidak berat, namn fungsinya sama seperti Hi-Can. Hi-Bed, generasi kedua ini bisa memiliki banyak kombinasi warna, yang bisa dicocokkan sesuai yang diinginkan. Bisa model kayu, kromatik. Atau warna lain, pengguna dapat menentukannya.

(Hi-Interiors)

Hebatnya, kerangka minimalis ini mampu memendam semua teknologi yang dibuat seperti di Hi-Can, seperti pengaturan tempat tidur, audio, alarm tidur, projector film juga disediakan di tempat tidur ini. Alhasil, tempat tidur pintar ini sedikit membuat kita merasakan kemajuan dalam inovasi tempat tidur, dan tentunya, nyaman untuk selalu di rumah, selama masa karantina.[prm/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
blackbox,
#
tempat tidur pintar,
#
hi interiors,
#
hi bed,
#
hi-can