MENU
icon label
image label
blacklogo

Skatecycle Hubless Cara Unik Untuk Commuting

JAN 03, 2017@21:00 WIB | 113 Views

Dari masa ke masa beragam pabrikan selalu menciptakan transportasi unik untuk Anda gunakan commuting harian. Salah satunya adalah Skatecycle Hubless dari Brooklyn Workshop. Alat transportasi unik ini memiliki bentuk dan cara pakai terinspirasi dari skateboard konvesional, dengan tingkat kenyamanan dan manuver yang berbeda.

Skatecycle Hubless dilengkapi dengan dua roda berukuran 9-inci yang berada di depan dan belakang. Anda menempatkan kaki tepat di tengah roda, ini salah satu alasan perangkat tersebut disebut hubless, karena tidak memiliki poros roda. Roda tersebut menjadi rahasia utama dari kenyamanan berkendara.

Dengan menggunakan bahan alumunium, Skatecycle Hubless hanya memiliki bobot 3.3 kg. Membuat alat ini mudah untuk dibawa menggunakan tangan atau dikaitkan pada ransel, tanpa perlu khawatir membuat punggung cedera.

Teknologi double-jointed twisting axle membuat Skatecycle Hubless mudah untuk digunakan bermanuver dalam berbagai kondisi, learning curve menjadi tantangan tersendiri, dan jika Anda sudah menguasainya tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Jika Anda berminat untuk memililkinya,, Skatecycle Hubless dijual seharga $150 (setara Rp2 juta).[aag/timBX]