MENU
icon label
image label
blacklogo

Senter Modular Tawarkan Banyak Fungsi

SEP 07, 2018@09:00 WIB | 410 Views

(Danforce G1 Pro hadir sebagai senter modular multifungsi)

Pernahkah Anda melihat sebauh senter multiguna? Alat bantu penerangan ini sejatinya hanya bermodalkan lampu dan baterai. Namun apa jadinya kalau dalam sebuah senter terdapat fungsi lampu lentera, kompas bahkan powerbank?

(Fungsi modular ini akan disertakan dalam paket penjualannya)

Perkenalkan G1 Pro, sebuah senter modular dengan berbagai fungsi tambahan. Perangkat satu ini akan hadir dengan fungsi tambahan seperti kompas, lentera dan powerbank. Nah, fungsi-fungsi tambahan ini akan dihadirkan melalui konsep modular yang dimiliki G1 Pro.

(Perbandingan ketika menggunakan modul baterai)

Nah, salah satu aksesoris G1 Pro yang patut dicoba adalah sebuah slot baterai tambahan. Caranya dengan menempelkan baterai tambahan tersebut ke bagian bawah senter. Hasilnya, G1 Pro dapat bekerja optimal dengan menembakkan cahaya sejauh 305 m dari 1080 lampu LED di dalamnya. Tak hanya itu, kombinasi baterai ini mampu bertahan selama 12 jam tanpa henti.

(Tersedia pula modul powerbank)

Modul tersebut nantinya dapat digantikan dengan modul lainnya. Maisng-masing moduul menawarkan fungsi yang berbeda. Misalnya, salah satu modul akan menghadirkan fungsi powerbank dan kompas sekaligus. Tak hanya itu, Anda juga dapat memodifikasi bagian lampu G1 Pro untuk mengubahnya menjadi lentera. G1 Pro juga dibekali dengan strap khusus agar senter ini dapat dipasang pada sepeda. Tersedia juga filter berwarna merah dan hijau yang tersedia dalam paket penjualannya.

(Danforce G1 Pro juga dapat digunakan sebagai lentera)

G1 Pro dibanderol seharga US$64 atau sekitar Rp950 ribuan. Kabarnya, perangkat ini baru akan tersedia pada Desember mendatang. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
danforce,
#
g1 pro,
#
lifestyle,
#
outdoor