MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Membuat Mobil Mini Berkecepatan Tinggi yang dapat Mengantar Ramen Tanpa Tumpah

MAR 15, 2022@15:10 WIB | 352 Views

Terinspirasi oleh teknologi motor-nya sendiri yang digunakan untuk kendaraan listrik, Nissan kini telah mengembangkan mobil self-driving berukuran mini (mungkin lebih terlihat seperti nampan berjalan) yang akan mengantarkan ramen kepada Anda tanpa menumpahkan kuah sedikit pun.

Dijuluki "e-4ORCE Ramen Counter," mobil mini ini memiliki platform kayu datar di atas benda yang terlhat seperti mobil [anjang beroda empat berwarna putih panjang berwarna putih. Mobil mini ini akan yang akan membawa pesanan ramen Anda secepat mungkin. tentunya setelah koki selesai menyiapkan ramen pesanan anda. Jika anda melihat video ini, mobil mini tersebut benar-benar melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, tetapi hebatnya tidak ada satu pun kuah dan bahan-bahan ramen yang tumpah di perjalanannya, bahkan ketika ia berhenti di depan Anda.

Untuk memungkinkan pencapaian ini, Nissan memanfaatkan teknologi e-4ORCE. e-4ORCE menjalankan dua motor terpisah untuk gandar/axle depan dan belakang untuk memberikan penggerak di semua roda pada mobil. Sistem terintegrasi ini mampu mengontrol akselerasi dan deselerasi dengan presisi yang sangat luar biasa, dengan sistem tersebut kuah ramen hanya akan sedikit mengalir di tepian mangkuk, tanpa meluber ke mana-mana

Jika digunakan ke kendaraan komersial berukuran penuh seperti Nissan Ariya, pengemudi dan penumpang pasti akan dapat menikmati perjalanan yang lebih halus. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nissan,
#
e-4orce,
#
e-4orce ramen counter