MENU
icon label
image label
blacklogo

Navee N65: Otoped Listrik Unik dan Praktis

AUG 17, 2021@18:00 WIB | 247 Views

Startup teknologi yang berbasis di Tiongkok, Brightway, telah memperkenalkan kendaraan listrik pertamanya, yaitu Navee N65.

Navee N65: Otoped Listrik Unik, Praktis dan Terjangkau

Otoped listrik ini menggunakan sejumlah fitur modern untuk menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman bagi pengguna. Misalnya, sistem lipat rotasi gandanya membuat pra-perakitan lebih sederhana dan tidak memakan waktu lama.

Otoped ini juga dilengkapi footboard berukuran 17 cm (6,69 inci), yang memberi pengguna lebih banyak ruang. Selain itu, N65 memiliki rangka besi yang kuat yang dapat menahan berat maksimum hingga 265 lbs (120 kg), sehingga cocok untuk pengguna yang bobotnya lebih besar.

Baca juga: Dua Model Sepeda Listrik Lipat Baru Fiido Ini Lebih Ringan dan Lebih Cerdas

Navee N65: Otoped Listrik Unik, Praktis dan Terjangkau

Otoped ini pun dilengkapi dengan motor brushless 500 watt dan baterai lithium performa tinggi 48,5V 12,5Ah yang dapat bertahan lama, berkat sistem manajemen baterai (BMS) yang terintegrasi.

N65 dapat mencapai kecepatan maksimum 20 mph (32 kph) dan berjalan dengan sekali pengisian daya hingga 40 mil (65km). Ini juga berpotensi naik 25%. Ban pneumatik berukuran 10 inci memungkinkan otoped ini berjalan di berbagai bentuk jalanan.

Baca juga: e-Bike Pintar, Fun, dan Kendaraan Komuter Super Lengkap Dari Ultima

Navee N65: Otoped Listrik Unik, Praktis dan Terjangkau

Dari segi teknologi, otoped listrik ini memiliki layar besar di stang yang menunjukkan statistik pengguna seperti kecepatan, daya dan persentase baterai sehingga dapat dengan mudah memantau perjalanan. Status perjalanan juga dapat diperiksa dari aplikasi "Go Navee".

N65 saat ini menjadi subjek kampanye crowdfunding di halaman Xiaomi Youpin. Sedangkan harganya untuk pre-order mulai dari 3.499 yuan, atau sekitar 7,5 juta rupiah. Brightway juga berencana untuk meluncurkan berbagai otoped listrik pada Oktober tahun ini dan tahun 2022, termasuk Navee N40 dan Navee Pro-plus, yang akan dibangun untuk medan lebih berat.[dhe/shf/timBX]

Tags :

#
otoped,
#
otoped listrik,
#
navee n65

RELATED ARTICLE