MENU
icon label
image label
blacklogo

Menyelam Lebih Mudah Dengan Skuter Air WhiteShark

AUG 08, 2019@13:10 WIB | 2,284 Views

Snorkeling itu menyenangkan dan refreshing. Namun itu juga bisa sangat melelahkan. Dibutuhkan banyak upaya untuk melawan ombak dan mendorong diri Anda melalui air. Di sinilah hadir Sublue WhiteShark Mix Underwater Scooter yang akan memungkinkan Anda memperpanjang waktu menyelam dan meningkatkan daya tahan dengan menjaga daya dorong untuk Anda.

Skuter ini menggunakan dua motor listrik untuk memberi Anda daya dorong yang mampu membawa Anda melaju hingga kecepatan 3,4 mil per jam (5,4 Km per jam). Ini juga dapat membantu Anda mencapai kedalaman yang Anda inginkan hingga 131 kaki (40 meter). Terlebih lagi alat ini mudah digunakan.

Ambil saja pegangannya dan tekan pemicu. Sakelar magnet pada kedua pegangan harus diaktifkan agar perangkat berfungsi, membuat Anda lebih aman di dalam air. Jika Anda ingin tetap dekat dengan permukaan, Anda dapat memasang pelampung dan mencapai daya apung positif, atau mencopotnya untuk memudahkan penyelaman ke posisi yang lebih dalam.

Skuter ini menggunakan baterai lithium yang memiliki kapasitas penggunaan terus menerus hingga 30 menit. Anda dapat memperpanjang usia baterai dengan mengatur seberapa banyak Anda menggunakannya. Baterai tambahan juga tersedia, dan menukar baterai adalah pekerjaan yang sederhana, tanpa alat bantu yang dibutuhkan.

WhiteShark milik Sublue juga berukuran cukup kecil. Dengan berat hanya 7,7 lb (3,5 Kg), Anda dapat dengan mudah membawanya ke pesawat untuk liburan berikutnya. Itu juga dilengkapi dengan built in mount untuk kamera sehingga Anda dapat merekam aksi penyelaman Anda untuk dokumentasi atau dibagikan ke media sosial nantinya.

Kini Anda dapat lebih menikmati waktu di bawah air karena tidak perlu lagi membakar energi untuk bergerak dari satu titik ke titik berikutnya. Sublue WaterShark Mix Underwater Scooter membebaskan Anda untuk bertualang di kolam renang, danau, atau liburan di pulau. Sublue juga menawarkan unit untuk fotografi bawah laut, SeaBow, dan kickboard elektronik, Swii, untuk para perenang pemula.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
sublue,
#
whiteshark mix,
#
snorkeling