MENU
icon label
image label
blacklogo

Masker Transparan LEAF Tanpa Halangi Ekspresimu

JUN 26, 2020@17:00 WIB | 380 Views

Dengan maraknya penggunaan masker sebagai bagian protokol kesehatan di era pandemi Covid-19, tim desainer di AS datang dengan solusi yang lebih cerdas. Leaf menghadirkan desain baru masker transparan yang tidak menutupi senyum dan ekspresi Anda.

Dengan filter HEPA tingkat aerospace, 100% bahan yang dapat digunakan kembali dan didaur ulang, dan desain minimal, masker ini menawarkan filtrasi kinerja tinggi terhadap virus dan polutan berbahaya di udara. Tak tanggung-tanggung, masker Leaf dilengkapi filter N99 + HEPA yang berarti memblokir 99,99997% 0,3 mikron partikel.

Selain itu, terdapat fitur teknologi saniterasi diri berbasis UV-C cahaya yang terbukti secara klinis. Ini efektif menghancurkan bakteri dan virus sekaligus membuatnya lebih aman daripada masker kertas dan kain.

Tim Leaf juga berpikir panjang bagaimana menciptakan masker yang ramah lingkungan. Dengan adanya sterilisasi UV aktif dari filter, masker aman digunakan hingga satu bulan sehingga menghasilkan lebih sedikit limbah dan kerusakan pada lingkungan.

Diklaim sebagai teknologi tercanggih, salah satu aspek penting dari desain masker Leaf adalah transparansi. Masker ini dirancang untuk memungkinkan Anda menunjukkan ekspresi wajah dan menampilkan emosi, yang dapat menjadi vital bagi pembaca bibir.

“Kami merancang LEAF agar transparan, sehingga kami bisa menjadi diri normal kami bahkan di waktu yang tidak normal,” aku tim Leaf. Estetika yang jernih dan bebas halangan juga memungkinkan Anda membuka ponsel dengan fitur pindai wajah.

Penutup utama masker Leaf dibuat menggunakan karet silikon grade optik yang lunak namun kokoh, biokompatibel, dan 100% dapat didaur ulang. Desain yang lengkap dan penggabungan sempurna bahan-bahan optik, menciptakan kecocokan sempurna pada wajah Anda. Kerangka strukturalnya yang kaku terbuat dari polikarbonat kinerja tinggi, ulet, dan 100% dapat didaur ulang. Filter HEPA juga 100% dapat didaur ulang dan memberikan aliran udara yang lebih baik berkat area permukaan yang lebih besar, sehingga filter dapat bekerja lebih lama.

Bila Anda berpikir masker polos ini membosankan, sebaiknya pikir lagi. Sebab Anda dapat meramaikan katup buang dan intake Leaf dengan tujuh warna solid dan lima warna transparan. Ini memungkinkan Anda mengekspresikan kepribadian dan gaya individual dengan cara elegan.

Leaf masker telah melalui tes CFD dan FEA, dan hadir dalam berbagai warna transparan, dengan 3 varian HEPA, UV dan PRO. Anda dapat memesannya di Indiegogo dengan harga $89 dolar AS atau hampir Rp1,3 juta rupiah. [yub/timBX]

Tags :

#
masker transparan,
#
masker leaf,
#
masker inovatif,
#
fitur teknologi saniterasi

RELATED ARTICLE