MENU
icon label
image label
blacklogo

Lihat Mimpi Anda Secara Jelas dengan iBand+

SEP 16, 2016@18:30 WIB | 1,090 Views

Mampu bermimpi secara jelas tentang sesuatu yang Anda impi-impikan? Ada sebuah proyek baru di Kickstarter yang mungkin bisa mewujdukan itu semua. Perangkat itu ialah iBand+, wearable jenis baru yang dapat dipakai dan tidak terlalu peduli dengang apa yang Anda kerjakan ketika Anda terbangun, namun sangat tertarik pada ke mana Anda akan pergi ketika Anda sedang tidur. iBand+ mengklaim untuk memungkinkan pengguna mendapatkan "pengalaman bermimpi yang jelas" sambil membantu mereka untuk tidur lebih baik dan lebih mudah.

Terdiri dari sebuah headband iBand+, bantal speaker, dan aplikasi pendamping yang cerdas, set ini berharap dapat mengatasi masalah tidur dan terjaga yang menganggu sekitar 70 juta orang dewasa di Amerika Serikat. Ikat kepala ini bekerja dengan memantau dan menganalisis gelombang otak pengguna, gerakan tubuh, denyut jantung dan suhu tubuh saat mereka tidur.

Untuk memriksa mimpi yang jelas, headband ini menjaga label pada tahap REM dari tidur, memainkan isyarat audio visual secepat pengguna memkul tahapan paling lengkap dari istirahatnya. Dengan mengirimkan rangsangan eksternal halus dari pola cahaya melalui LED dari headband ini dan memancarkan suara dari speaker bantal, iBand+ mengklaim dapat membuat penggunanya menyadari bahwa mereka sedang bermimpi tanpa membangunkan mereka. Selain itu iBand+ berjanji untuk membantu pengguna mencapai keadaan yang lebih tenang dengan memainkan musik yang cerdas dengan menyesuaikan berbagai tahapan tidur.

Headband ini juga menjanjikan bahwa data-datanya dapat membantu memberikan "sekilas keadaan fisik dan mental pengguna dan bisa mengungkapkan potensi masalah kesehatan dan tidur." [Clo/timBX]