MENU
icon label
image label
blacklogo

Kursi Gaming Xiaomi yang Terispirasi dari Mobil Sport

MAY 02, 2019@12:01 WIB | 615 Views

Bagi gamers, menghabiskan waktu seharian dengan game favorit adalah hal yang biasa. Bahkan, saking lamanya bermain game tidak jarang seorang gamers lupa akan kesehatan tulang-tulangnya. Kenyamanan posisi duduk terkadang diabaikan selama bermain game.

Padahal, posisi tubuh ketika berlama-lama duduk sangatlah penting. Dibutuhkan tempat duduk yang nyaman agar hobi tetap tersalurkan tanpa mengesampingkan kesehatan.

Kabar bahagia bagi para gamers, kabarnya Xiaomi meluncurkan kursi gaming di Cina. Hal ini tentunya membuat para gamers melirik dan penasaran akan kegunaan dan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya.

Dinamakan AutoFull, desainnya terinspirasi dari konsep jok mobil sport yang elegan dengan tambahan balutan kulit. Kulit yang digunakan adalah kulit sapi asli.

Terlihat layaknya seperti kursi biasa, kenyataannya AutoFull diklaim sebagai kursi gaming yang tidak akan panas.Terdapat kapas 45D yang memiliki densitas tinggi di balik kulit sapi. Oleh sebab itu, penggunanya akan merasa lebih nyaman sebab Xiaomi mengklaim AutoFull yang tidak akan panas meskipun digunaan dalam waktu yang cukup lama..

Desain  yang ergonomis membuat gamers betah berlama-lama tanpa perlu merasa khawatir akan posisi tubuhnya. Tidak hanya itu, AutoFull memiliki fitur sandaran kursi yang bisa direbahkan seperti jok mobil. Bahkan, sandaran kursinya dapat direbahkan antara 90-155 derajat. Fitur ini penting untuk meminimalisir risiko sakit punggung pada gamers.

Rangkanya yang dibuat dari bahan baja dan disusun sedemikian rupa untuk mendukung konsep dari ergonomisnya. Di bagian kepala, terdapat sandaran berupa bantalan yang berukuran cukup besar untuk menambah kenyamanan bagi penggunanya. Layaknya kursi mobil sport, ketinggian kursi gaming AutoFull juga dapat disesuaikan dengan tinggi tubuh penggunanya.

Seperti yang telah kita ketahui bahwaa Xiaomi selalu meluncurkan produk dengan kualitas baik namun dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari telepon seluler, kamera sport, televisi, speaker, dan elektronik lainnya yang sudah mulai berhasil merebut pasar. Begitu pula dengan kursi gaming buatannya ini. Dengan manfaat dan kenyamanannya, harga AutoFull masih bisa dibilang terjangkau. Kursi gaming ini dibandrol dengan harga 146 dolar AS atau sekitar Rp 2 juta saja.

Banyak yang penasaran saat mendengar harganya, mengingat produk sejenis memiliki harga yang cukup fantastis. AutoFull memiliki tiga pilihan warna yaitu abu-abu, kuning, dan biru yang siap menemani Blackpals selama bermain game. Sayangnya, belum diketahui degan jelas kapan kursi garapan Xiaomi ini diluncurkan di Indonesia.

Tags :

#
kursi gamer,
#
xiaomi,
#
blackbox