MENU
icon label
image label
blacklogo

Koper Pintar Ini Akan Mengikuti Anda Kemana Saja

JUN 05, 2018@09:00 WIB | 627 Views

(Koper pintar ini siap menemani Anda kemana pun)

Bosan dengan koper yang mesti Anda tarik saat bepergian? Mungkin ForwardX Ovis bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, dengan menarik koper terus menerus selama bepergian membuat tangan Anda menjadi tidak bebas melakukan hal lain.

(ForwardX dibekali kamera yang mampu mengenali pemiliknya)

ForwardX Ovis adalah sebuah koper pintar yang didesain mampu mengikuti penggunanya ketika sedang berjalan. Misalnya ketika Anda melakukan perpindahan dari titik A ke titik B, koper ini mampu mengikuti Anda, meskipun sebelum mencapai titik B, Anda mampir ke sebuah tempat.

(Perangkat yang didapatkan bersama dengan Forward X Ovis)
 
Untuk menjalankan fungsinya itu, ForwardX Ovis dibekali dengan sebuah kamera dengan sudut pengambilan gambar hingga 170 derajat. Tak hanya itu, melalui kameranya, koper canggih ini mampu mengenali pemiliknya dengan teknologi pengenalan wajah. Tak tanggung-tanggung, koper ini ternyata juga dijejali dengan fitur AI. Fitur ini akan mempelajari algoritma tertentu agar tidak lepas dari pandangan ini. Menariknya, bukan sekadar ‘mengekor’ dari belakang, koper ini dapat berjalan beriringan dengan pemiliknya. Bahkan titik melencengnya dikabarkan hanya 1 cm saja.

(Koper ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel)

Bukan hanya fitur tracking saja yang dimiliki koper canggih ini. ForwardX Ovis dapat digunakan juga sebagai powerbank. Terdapat sebuah slot USB untuk memasang kabel charger. Koper ini nantinya akan dipasangkan dengan sebuah gelang yang akan memberi notifikasi jika koper berada terlalu jauh dengan pemiliknya.

(Gunakan aplikasi untuk mengendalikannya)

Untuk dapat menggunakan koper ini sesuai fungsinya, terdapat aplikasi yang khusus dibuat untuk memberi info mengenai ForwardX Ovis. Melalui aplikasi ini, penggunanya dapat melacak lokasi koper, menghitung beban dalam koper tersebut, hingga memonitor kapasitas baterai yang tersisa. Koper ini tentunya akan menjawab persoalan kerumitan ketika bergerak saat travelling. [Trd/timBX]
 

Tags :

#
blackbox,
#
smartcase,
#
travelling