MENU
icon label
image label
blacklogo

Ketika Fungsionalitas Bertemu Estetika

JUL 02, 2018@09:00 WIB | 486 Views

(Gelang unik yang dapat dialih fungsikan sebagai kabel charger)

Kebutuhan akan ponsel makin lama semakin meningkat. Hal itu akhirnya berpengaruh juga pada berbagai aksesoris yang menunjang performa sebuah ponsel. Nah, meski wireless charging mulai menjelma menjadi salah satu tren terbaru di dunia ponsel, popularitas powerbank tak serta merta tenggelam begitu saja.

(Kabel NILS dapat menjadi gelang atau kabel charger)
 
Persoalan yang terjadi ketika menggunakan powerbank atau charger unit adalah tempat penyimpanannya. Paling tidak, Anda mesti menyediakan ruang khusus di tas Anda. Itu pun baru unit powerbank nya saja, belum termasuk dengan kabel sebagai penyalur daya.

(Kabel charger besutan NILS)

Untungnya masalah penyimpanan tersebut bisa sedikit teratasi. Pasalnya sebuah perusaahan bernama NILS mengembangkan sebuah kabel charger dual fungsi, sebagai kabel yang dapat juga menjadi gelang dengan desain yang menarik. NILS dengan cermat berhasil mamadukan fungsionalitas dengan nilai estetika yang baik.

(Tidak main-main, kabel ini memiliki durabilitas yang tinggi)

Mungkin terdengar sepele, namun NILS membekali kabel ini dengan berbagai fitur canggih. Kabel buatan NILS ini dibuat dengan menggunakan serat fiber DuPont Kevlar. Bahan ini terkenal kuat dan sangat flsksibel. Tak hanya itu, bagian luarnya dilapisi dengan premium vegan leather agar nyaman ketika digunakan sebagai gelang. Menariknya lagi, kabel ini diklaim tahan air, baik ketika terkena cipratan atau bahkan tenggelam.

(Ada tujuh varian warna yang dapat dipilih)

Kabel ini hadir dengan tujuh varian warna. Untuk menggunakannya sebagai gelang, penggunanya hanya perlu menyambungkan kedua ujung kabel ini. Saat hendak digunakan sebagai kabel, tinggal lepas saja, dan hubungkan masing-masing ujungnya ke poerbank dan ponsel. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
charging,
#
powerbank,
#
nils,
#
waterproof