MENU
icon label
image label
blacklogo

Jim, Smart Decanter yang Menuangkan Minum Lewat Perintah Suara

DEC 04, 2017@15:00 WIB | 833 Views

Salah satu kelebihan saat pergi ke sebuah restoran adalah Anda tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan makanan atau minuman yang akan Anda konsumsi. Anda bisa lebih bisa menikmati suasana ataupun bercengkrama dengan teman-teman Anda.

Sekarang kelebihan tersebut ternyata dapat Anda nikmati di rumah, berkat sang pembuat bourbon, Jim Bean yang menghadirkan solusi dalam bentuk smart decanter. Smart decanter yang dinamai ‘Jim’ ini pada dasarnya merupakan sebuah botol pintar. Jim mampu menuangkan minuman kepada penggunanya hanya dengan melalui perintah suara.

Jim telah terintegrasi dengan asisten digital sehingga memungkinkan untuk menjalankan perintah berbasis suara. Suara dari Jim diisi langsung oleh Jim Beam Master Distiller, Fred Noe. Sehingga saat pengguna berinteraksi dengan perangkat pintar tersebut, seolah tengah berbicara dengan Fred.

Perusahaan menuturkan bahwa Jim merupakan perangkat edisi terbatas. Smart Decanter ini dijual dengan harga USD 35 atau senilai Rp 470 ribu. Perangkat ini telah dapat diboyong melalui situs resmi Jim Beam. Jika Anda tertarik dengan Smart Decanter yang bisa menuangkan segelas minuman kapanpun Anda mau, maka perangkat ini sudah sangat layak untuk Anda miliki. [Hlm/timBX]

Tags :

#
smart decanter,
#
jim,
#
blackbox