MENU
icon label
image label
blacklogo

Jim Beam Luncurkan Decanter Cerdas Buatan Pertama

AUG 06, 2020@13:00 WIB | 179 Views

Chicago, Illinois - (29 November 2017) - Jim Beam, orang di balik pembuatan bourbon terlaris di dunia, dan Jim Beam® Apple Watch yang inovatif, tahun lalu, membuat sejarah lagi. Kini dengan keahliannya ia melakukan inovasi pertama dengan menciptakan "smart decanter".

"HomeBar" yang direkayasa lebih dari 200 tahun dengan pengetahuan bourbon, "JIM" memajukan teknologi menuangkan dan minuman, memberi kesempatan para pecinta bourbon menikmati teknologi tinggi dalam menikmati Native Spirit Amerika.

Cuplikan teknologi paling inovatif di dunia wiski ini dapat dilihat di YouTube (di akhir artikel), namun terbatas bagi mereka yang berusia 21 tahun ke atas untuk pemesanan di www.JimBeam.com dengan harga $ 34,90 (setara 510 Ribu Rupiah).

Tak seperti perangkat rumah pintar lainnya, "JIM" tidak hanya menjawab pertanyaan paling penting dalam hidup. Tetapi juga menawarkan fungsionalitas inovatif yang memungkinkan konsumen usia dewasa menyajikan minuman yang bisa dinikmati dengan nyaman di atas sofa mereka.

Disuarakan oleh Master Distiller Generasi ke-7, Fred Noe, menunjukkan perubahan bentuk kompartemen yang ramping untuk penyimpanan bourbon. Meskipun tidak bisa mematikan lampu atau menyanyikan lagu untuk Anda, "JIM" menjembatani kesenjangan antara Silicon Valley dan Kentucky dengan kecerdasan buatan unik yang akan menjawab pertanyaan Anda, dan menuangkan segelas bourbon untuk Anda.

"Di Jim Beam, kami mengembangkan bisnis cara orang minum bourbon yang lezat," kata Noe. “Selama beberapa dekade, kami memproduksi botol-botol edisi terbatas yang unik dan sekarang menjadi barang kolektor. Saat ini, kami memperkenalkan decanter cerdas yang memungkinkan penggemar menikmati bourbon bersama dengan teman dan keluarga sesuai permintaan mereka. "

Hanya untuk waktu yang terbatas, "JIM" akan tersedia untuk pre-order di www.JimBeam.com jika persediaan masih ada. Sementara perangkat pintar modern telah dijual ritel hingga $ 349 (setara dengan 5,1 Juta Rupiah), "JIM" akan menelan biaya $ 34,90 (setara dengan 510 Ribu Rupiah).

Keluarga Jim Beam telah menjawab pertanyaan tentang bourbon selama lebih dari 200 tahun. Jim Beam® adalah Kentucky Straight Bourbon yang berusia dua kali lebih lama dari yang dibutuhkan, menghasilkan vanilla oak, yang memiliki rasa pedas aroma oak panggang, dengan sentuhan manis. Itu dijual dengan harga eceran yang disarankan $ 17,99 (setara dengan 248 Ribu Rupiah) untuk 750 mL, untuk bar dan are ritel nasional. Harga bervariasi berdasarkan pasar dan ukuran produk, yang meliputi 50mL, 100mL, 375mL, 750mL, 1L dan 1.75L. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
smart decanter,
#
decanter cerdas,
#
jim beam,
#
bourbon