MENU
icon label
image label
blacklogo

Jadikan Semua Tempat Sebagai Keyboard

MAY 16, 2018@09:00 WIB | 222 Views

(Fungsi keyboard dapat dilakukan di mana saja)

Keyboard menjadi perangkat terpenting dalam berkirim pesan. Meski mengusung status sebagai layar sentuh, toh sebuah ponsel, tablet atau perangkat layar sentuh lainnya masih membutuhkan keyboard ketika mencoba berkirim pesan. Namun, kebutuhan ini dapat tergantikan dengan Tap Strap.

(Tap Strap menggantikan fungsi keyboard lawas dengan gestur)

Tap Strap merupakan sebuah keyboard bluetooth yang akan mengubah gerakan jari menjadi sentuhan pada keyboard. Dengan alat ini, Anda dapat mengubah permukaan apa pun menjadi keyboard virtual. Namun, jangan membayangkan akan terdapat dukungan visual ketika menggunakan Tap Stick. Keyboard ini mengandalkan gestur jari untuk memasukkan huruf demi huruf ke dalam perangkat pintar Anda.
 

(Tap Strap digunakan seperti sarung tangan)


Tap Strap terbuat dari bahan yang lembut dengan bentuk seperti sarung tangan. Sekilas penggunanya akan terlihat seperti mengenakan cincin pada kelima jari tangannya. Pada masing-masing bagian akan terdapat sensor yang menganalisa gerakan jari. Perangkat ini dapat dikenakan pada tangan mana saja, bahkan dapat juga menggunakan dua Tap Strap sekaligus pada tangan kanan dan kiri.

(Daftarkan kombinasi gestur untuk memasukkan kata tertentu)

Selanjutnya, pengguna akan melihat karakter dan angka di layar ketika mengetik dengan Tap Strap. Bahkan penggunanya dapat membubuhkan tanda baca dan karakter spesial dengan menggunakan gestur yang berbeda.

Terdapat 31 kombinasi yang diklaim memiliki akurasi hingga 99 persen. Perangkat ini dikatakan kompatibel dengan berbagai smart TV, Windows, dan Mac OS. Tak hanya itu, pengguna Android dan iOS juga dapat memanfaatkan perangkat ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
tap strap,
#
wearable,
#
keyboard