MENU
icon label
image label
blacklogo

Instax Share SP-3 SQ, Cetak Foto Square Langsung dari Smartphone

OCT 27, 2017@13:40 WIB | 712 Views

Semakin kesini, perkembangan smartphone makin pesat. Beragam tugas dapat dilakukan melalui smartphone. Fungsinya mungkin hampir menggantikan fungsi dari PC desktop atau laptop. Terbaru, lewat smartphone kita sudah dapat mencetak sebuah foto.

Berkat Fujifilm kita dapat mencetak sebuah foto dengan format persegi melalui sebuah smartphone. Fujifilm baru saja meluncurkan sebuah printer portable yang dirancang khusus untuk dapat digunakan pada ponsel pintar. Printer portable ini dinamakan Instax Share SP-3 SQ.

Instax Share SP-3 SQ dapat diintegrasikan dengan smartphone Android maupun iOS. Tentunya dengan bantuan aplikasi Fujifilm’s Share. Anda dapat memulai mencetak foto Anda melalui aplikasi tersebut.

Printer potable ini dapat diintegrasikan dengan smartphone ataupun kamera Fujifilm X series untuk mencetak gambar 800x800 dengan kerapatan gambar 318 dpi diatas Instax Square. Proses pencetakan gambar menghabiskan waktu sekitar 13 detik. Dalam sekali pengisian daya, Instax Share SP-3 SQ mampu mencetak sebanyak 160 lembar.

Melalui aplikasi yang terinstall di smartphone, pengguna dapat mencetak 2-9 kolase gambar dalam satu cetakan gambar. Aplikasi ini juga dapat menambahkan teks digambar dan menambahkan frame atau cover pada foto Anda. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan layanan seperti Instagram, Facebook, Dropbox, Google Photos, dan Flickr.

Fujifilm Instax Share SP-3 SQ akan mulai tersedia pada bulan November mendatang dengan harga USD 199 atau senilai Rp 2,7 juta. Instax Square dijual terpisah seharga USD 16 atau sekitar Rp 200 ribuan. Menarik bukan?! Mencetak foto semakin lebih mudah. [Hlm/timBX]

Tags :

#
instax share sp-3 sq,
#
blackbox