MENU
icon label
image label
blacklogo

InBody BAND Fitness Tracker dengan Fungsi Lengkap

JAN 04, 2017@12:04 WIB | 228 Views

Di masa yang serba digital dan terintegrasi, segala sesuatu bisa dipantau melalui teknologi. Termasuk segala kegiatan Anda yang berhubungan berolah raga. Jika Anda seorang yang aktif dan dinamis, Anda dapat melirik InBody BAND yang dapat mendukung kegiatan Anda.

InBody BAND merupakan body composition analyzer yang data memberikan informasi seputar keadaan tubuh Anda dengan cepat. Tidak hanya memberikan informasi apa saja yang telah Anda lakukan, fitness band ini memberikan penilaian seberapa baik Anda melakukannya.

Fitness tracker ini dilengkapi beragam sensor dan accelerometers, Anda dapat dengan mudah memantau heart rate dan mengoptimalkan detak jantung untuk mencapai target latihan. Anda juga dapat mengetahui jumlah langkah, jumlah kalori terbakar, dan jarak tempuh selama latihan.

Selain itu, InBody BAND mengukur kualitas tidur, mengukur body fat, hingga massa otot. Dan Anda dapat tetap terhubung karena fitness tracker ini memberikan notifikasi panggilan telepon maupun pesan singkat saat terintegrasi dengan smartphone. Anda bisa mendapatkan InBody BAND seharga $156 (setara Rp2,1 juta) [aag/timBX]